Banjir Doorprize, Satu Unit Motor Siap Diboyong Penonton Beruntung di Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 12/09/2023 | 164
Banjir Doorprize, Satu Unit Motor Siap Diboyong Penonton Beruntung di Final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Kejuaraan motocross dan grasstrack nasional tahun ini menghadirkan kejutan luar biasa tidak hanya bagi para pembalap yang berkompetisi, melainkan juga untuk penonton yang hadir dalam putaran kelima perhelatan besar bertajuk Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack itu. 

Acara yang akan berlangsung pada tanggal 7-8 Oktober di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara ini, telah mempersiapkan beberapa kejutan menarik untuk penonton yang setia menyaksikan kompetisi ini.

Tiga kejuaraan nasional, yaitu final Kejurnas JC Supertrack 2023, final Kejurnas Motocross 2023, dan final Kejurnas Grasstrack 2023 semua region, akan digelar dalam satu event besar ini. Pembalap-pembalap terbaik dari seluruh Indonesia akan bersaing untuk meraih gelar Juara Nasional di masing-masing kelas yang diikuti.

Namun, yang membuat Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack tahun ini lebih istimewa adalah komitmen untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penonton. Para penonton yang beruntung akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama, yakni satu unit sepeda motor.

Kasal Cup JC Supertrack telah mengumumkan lucky draw satu unit sepeda motor ini diberikan kepada penonton sebagai bentuk penghargaan atas dukungan mereka selama kompetisi. Kejutan ini semakin menambah semarak acara dan mengundang antusiasme lebih banyak orang untuk hadir di Sirkuit Jaharun pada tanggal 7-8 Oktober.

Para penonton juga dapat menyaksikan pertarungan sengit antara pembalap-pembalap berbakat yang akan bersaing untuk mendapatkan gelar Juara Nasional dan memperebutkan hadiah-hadiah lainnya yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Ini menjadi kesempatan emas bagi penggemar olahraga garuk tanah untuk merasakan sensasi adrenalin yang tercipta di lintasan.

Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 di Sirkuit Jaharun akan menjadi acara yang tidak boleh dilewatkan bagi semua penggemar balap motor. Selain aksi luar biasa dari para pembalap dan hadiah-hadiah yang menggiurkan untuk penonton, aksi terjung payung nanti juga menambah daya tarik acara ini. Pastikan braaapers hadir untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini dan berpeluang membawa pulang satu unit motor sebagai hadiah. (dpu)