Tips & Trick

Menaikan Performa Motor Dirtbike Wajib Prioritaskan Merek Yang Berkualitas dan Teruji

By: VMX Media | 31/03/2022 | 378
Menaikan Performa Motor Dirtbike Wajib Prioritaskan Merek Yang Berkualitas dan Teruji

Banyak beberapa tipe motor dirtbike dikenal dengan kopling yang lemah, keadaan ini mengingat kesan  mengingat kalau reputasi daya cenkeraman perangkat kopling lemah kurang bertenaga, solusinya merek berkualitas.

Disarankan memilih produk selain kualitasnya terjamin, juga prioritaskan yang pemasangan paket kopling cukup mudah.  Paket kopling brand aftermarket dilengkapi dengan pegas, 12 pelat gesekan dan 10 pelat baja penggerak. 

Kinerja perangkat kopling merek kualitas terjamin meningkatkan kapasitas torsi kopling sekitar 20 persen. Dengan 12 pelat, paket  menawarkan nuansa tuas yang lebih ringan dan pelepasan yang lebih terkontrol di ujung jari pengendara. Tidak hanya terasa lebih halus, tetapi juga membantu konsistensi throttle-to-rear-wheel. Hentakan awal dengan transisi yang lebih mulus, memungkinkan lebih banyak kontrol atas motor. Soal daya Tahan dapat bertahan lebih lama daripada brand yang belum teruji kualitasnya.  Permainan mulai dari tuas  kopling hingga tuas presneling juga tetap konsisten. Pada sisi positifnya, komponen perangkat yang berkualitas oli lebih bersih saat mengganti pelumas mesin dibandingkan dengan kopling bawaan. Pemeriksanya secara berkala untuk melihat kondisi selongsong  rumah kopling sangat penting untuk mengontrol bagian kopling untuk mengatisipasi bagian yang aus. Bagian ini bekerja dengan memakai pelat, sehingga wajib melakukan perawatan rutin atau berkala.