Ini Pesan Raja Enduro Indonesia, Wawan Kadri, untuk Para Pendatang Baru yang Ingin Merintis Karier dalam Balap Enduro

By: Delisti Putri Utami | 25/07/2023 | 161
Ini Pesan Raja Enduro Indonesia, Wawan Kadri, untuk Para Pendatang Baru yang Ingin Merintis Karier dalam Balap Enduro
Wawan Kadri (Foto: Iqminus Racing)

VMXMedia.ID – WAWAN Kadri, salah satu nama besar dalam dunia balap enduro di Indonesia, telah menorehkan prestasi gemilang sebagai putra asli Sulawesi yang kini menetap di Samarinda, Kalimantan. Dengan kariernya yang sukses dan penuh pengalaman, Wawan Kadri memberikan pesan inspiratif bagi para pendatang baru yang ingin merintis karier dalam balap enduro.

Pesan pertama yang diutarakan oleh Wawan Kadri adalah pentingnya untuk menikmati alam dan lingkungan sekitar sebelum memburu gelar juara. Menurutnya, rasa cinta dan kebahagiaan atas alam menjadi fondasi utama dalam menjalani olahraga ini. Ketika hati kita merasa senang dengan apa yang kita lakukan, maka tantangan yang sulit sekalipun dapat dinikmati dengan sepenuh hati.

“Pesannya harus senang dulu alamnya, bukan cuma ingin menjadi juara. Kalau alamnya kita rasakan senang, nanti kita bisa menikmati sesulit apa pun tantangannya,” ungkap Wawan Kadri.

Pesan kedua yang disampaikan oleh Wawan Kadri adalah jangan mudah putus asa atau kecewa dengan hasil yang kurang memuaskan. Baginya, proses pembelajaran adalah hal yang tak ternilai dalam perjalanan seorang pendatang baru dalam balap enduro. Setiap daerah memiliki kondisi alam yang berbeda-beda, dan itulah tantangan yang harus terus dihadapi dan dipelajari.

“Jangan cepat kecewa dengan hasil yang kurang bagus. Di sini kita belajar. Banyakkin jam terbang. Kondisi alam setiap daerah itu berbeda. Jadi terus belajar,” pesan Wawan Kadri dengan semangat.

Dengan pesan-pesan inspiratifnya, Wawan Kadri berharap dapat memberikan dorongan dan motivasi bagi para pendatang baru yang ingin meraih sukses dalam balap enduro. Semangat dan tekad untuk terus belajar, menikmati setiap momen, dan beradaptasi dengan kondisi alam yang berbeda menjadi kunci dalam meraih kesuksesan di dunia balap yang penuh tantangan ini.