Tips & Trick

Apa Kunci Sukses di Hard Enduro Racing? Cara bertahan dan berkembang di Lintasan Tersulit.

By: VMX Media | 21/09/2022 | 315
Apa Kunci Sukses di Hard Enduro Racing? Cara bertahan dan berkembang di Lintasan Tersulit.

NEWS.VMX.ID – Berkompetisi dalam hard enduro dipastikan menemukan jalur sulit yang menantang keterampilan teknis berkendara dan ketangguhan mental. Bagaimana Teknik dan trik pebalap enduro Pro dalam menaklukan jalur dan track menantang juga tersulit. Apa saja kuncian dan disiplin agar sukses melewati moent tersulit? Berikut opininya:

Trystan Hart,mengatakan ada banyak kunci meraih kemenangan yang berbeda, dengan pemenang berbeda. Dibalik style Teknik berkendaranya,cara terbaik yang dilakukan Trystan Hart  adalah konsisten dan Teknik jitu menghemat energi.

Bagi David Garza berhitung meliat kedepan  dan membuat keputusan cerdas untuk memilih jalur yang terbaik dan jeli menghindari jebakan yang dapat menghabiskan energi.

Mario Roman, juga mengatakan konsistensi adalah kuncinya, yang telah dibuktikan oleh pebalap asal Rumania ini. Dirinya selalu menempatkan diri untuk tidak selalu harus menjadi yang tercepat. Penampilan konsistennya sepanjang musim kompetisi dan menghasilkan hasil terbaik mendulang poin.

Hal yang serupa juga di sampaikan oleh Taddy Blazusiak, yang selalu mengedepankan konsistensi lebih merupakan gaya Taddy Blazusiak. Konsistensi selalu membawanya tampil bagus  dan tidak melebihi batas mengamati situasi untuk mengatur tingkat agresifnya. Dirinya selalu berusaha menemukan kekuatan ketika menghadapi suasana yang dianggap tidak berhasil melewati track.

Manni Lettenbichler, menerapkan berusaha meminimalkan kesalahan dan selalu menetapkan situasi dirinya bersenang-senang. Dirinya menekankan gaya yang solid dan bersih dalam menghemat banyak waktu dan energi. Sementara itu, David Knight, berpendapat untuk terus berjalan dengan mempertahankan elemen kebugaran fisiknya.

Sedangkan Cody Webb, dengan berkendara dnegan benar merasa konsistensi dan tidak membuat kesalahan untuk menghemat energi. Tujuannya agar masih terus kuat mendorong performanya, untuk meraih posisi barisan depan.

Bagi Graham Jarvis, menerapkan power Konsistensi untuk bersiap ritme balapan yang lebih panjang, tetapi ketika menghadapi balapan yang lebih pendek diupayakn tidak membuat kesalahan. Juga harus berusaha keras dari awal hingga akhir, sekeras yang bisa memaksimalkan.