Review

Si Merah Berbeda Karakter Tapi Bikin Menyenangkan di Jalurnya

By: VMX Media | 27/04/2022 | 913
Si Merah Berbeda Karakter Tapi Bikin Menyenangkan di Jalurnya

VMX.ID – Dua single baru yang sedang populer, GasGas SM 700 dan GasGas ES 700, Memperkenalkan karakter GasGas yang ceria dan bersemangat berkendara. Dua bersaudara dengan berperforma tinggi ini menghadirkan nuansa berkendara yang berbeda.Dengan riding position Bikin lebih mudah mengendalikan motor ber silinder tunggal. Detailnya lebih bertenaga berikut handling yang lebih tajam berikut alat bantu terbaru.

Model terkini dasGas diklaim membuat pengendara tersenyum enikmati jalanan kota dan petualangan off-road dengan menyenangkan. Dengan karakter berbeda,Handal dan berkinerja tinggi yang mencerminkan khas Spanyol.

 SUPERMOTO GASGAS SM 700

Dengan volume silinder tunggal 692cc 692.7cc yang menghasilkan 74 tenaga kuda., dipersiapkan melintas jalur aspal berkendara harian hingga touring. GasGas SM 700 adalah Supermoto besar yang menjamin pengendara akan selalu tersenyum puas memacu besutan ini.  Dengan tenaga besar yang sempurna untuk berkendara di jalanan perkotaan yang semarak, SM 700 menghadirkan kinerja terdepan di kelasnya. Sangat handal, dinamis dan dilengkapi elektronik canggih.

Dengan pilihan warna livery merah segar, yang menyelaraskan dengan sempurna dengan jajaran EC dan MC GasGas. Ada banyak keajaiban tersembunyi yang terjadi, Elektronik tercanggih selalu memastikan respons throttle yang tepat dengan power on tap. Apalagi perpindahan gigi ke atas dan ke bawah yang mulus dijamin berkat quickshifter.  Supermoto ini diyakini  paling bertenaga di kelasnya, memompa 74hp pada 8000 rpm.  Dengan desain kepala silinder yang ringkas yang dilengkapi dengan busi ganda untuk meningkatkan kelancaran motor, dan emisi yang lebih rendah, dan GasGas infokan kalau interval servis yang lama.

Dilengkapi peringan kopling PASC menjamin kesenangan menikung ekstra Bersama  gearbox enam kecepatan yang ringan. Knalpot baja tahan karat yang sesuai dengan Euro-5 memungkinkan SM 700 lebih bernapas dengan bebas bersuara empuk, emisi rendah, dan output daya maksimum.

 GASGAS ES 700

Model Dual purpose kembaran SM700 ini dihadirkan sebagai motor dual purpose serbaguna. GasGas memastikan mdel in  secara maksimal perjalanan yang menyenangkan. Bersama ES 700 semua pengendara dapat menjelajahi jalur jarak jauh, menikmati petualangan di berbagai trek dan berkendara harian.

Daya jelajah motor dual-sport bikin menyenangkan dan serba bisa.Karena GasGas ES 700 memadukan fungsional dipakai di jalanan umum. Juga berkualitas tinggi ketka digunakan ke jalur offroad. Dengan tangki bahan bakar 13,5 liter, posisi berkendara yang nyaman, peralatan berspesifikasi tinggi, dan mesin satu silinder 74 tenaga kuda yang terbukti, bikin bebas berkendara kemanapun. GasGas ES 700 motor dual-sport, adventure, komuter antar lintas  untuk jalur gunung. GasGas ES 700 memiliki berat 324 pon, yang 1,7 pon lebih ringan dari SM 700, bersilinder tunggal 692cc. Dual-sport ini memiliki bore-and-stroke 105mm x 80mm, bertenaga 74hp berikut fitur yang mirip dengan SM700. Tenaga lebih ganas disalurkan melalui sistem throttle ride-by-wire yang sangat keren, yang menjamin respons throttle yang tajam dan memberikan pengiriman tenaga linier mesin yang sangat akurat.