Review

Polisport Resmi Pasarkan BULLIT FWA Generasi Handguard Lebih Mumpuni

By: VMX Media | 15/03/2022 | 350
Polisport Resmi Pasarkan BULLIT FWA Generasi Handguard Lebih Mumpuni

VMX.ID – Bagi penggiat off road roda dua, baik kompetisi dan hobbies adventure pentingnya terpasang hand guard. Fungsinya selain untuk melindungi pergelangan tangan dari resiko terkena benda ektrims dan efek dari benturan juga melindungi tuas rem tersentuh kendaraan lain.

Polisport produsen spesialis plastic, kali ini merilis produk terbarunya untuk generasi hand guard. Kualitas dan performa BULLIT FWA tingkatannya lebih mumpuni.   BULLIT FWA memiliki fitur batang plastik yang memberikan perlindungan dan ketahanan tingkat tinggi. Hal ini membuat BULLIT menjadi pilihan yang lebih ringan daripada handguard full wrap-around dengan batang aluminium.

BULLIT FWA ditujukan untuk pengendara Off-road yang ingin meningkatkan dari handguard gaya MX. Bentuk handguard akan memberikan perlindungan terbaik untuk tangan dan master silinder dan memiliki ventilasi besar jika Anda membutuhkan ventilasi.

Handguard ini adalah opsi yang solid untuk pengendara yang mencari opsi penutup penuh yang lebih ringan yang akan unggul di setiap situasi. Mereka yang memiliki versi gaya Bullit MX juga dapat membeli batang plastik, sebagai suku cadang, dan mengubahnya menjadi versi FWA.

Polisport BULLIT  juga di rekomendasi untuk pengendara MX  dan Enduro memiliki 2 sistem pemasangan.  Sistem pemasangan tuas untuk merek dan model tertentu dengan kesesuaian yang sempurna dan sistem pemasangan universal, ke stang. Keduanya termasuk dalam satu paket.

Model BULLIT adalah komponen plastik cetakan yang tahan lama dengan desain dan tampilan modern yang dikembangkan untuk menawarkan perlindungan terbaik pada tangan dan master silinder. Handguard dengan dua ventilasi, lengkap dengan penutup ventilasi yang dapat dilepas untuk ventilasi ekstra. Penutup ventilasi putih dan hitam.Tersedia dalam 8 kombinasi warna yang berbeda agar sesuai dengan bebragai merek dan tipe motor .