Review

Piston Kit Pro X Komponen Berkelas Tinggi Sebagai Solusi Tepat Untuk Mesin

By: VMX Media | 10/03/2022 | 1662
Piston Kit Pro X Komponen Berkelas Tinggi Sebagai Solusi Tepat Untuk Mesin

VMX.ID – Teknologi mesin mesin motor saat ini membutuhkan komponen aftermarket yang mumpuni sebagai solusi dari standar. Terlebih kebutuhan motor para penghobi dan pebalap professional, perlunya sparepart berkuakilas tinggi.

Saat ini, tersedia piston ProX untuk memenuhi permintaa para pengendara yang memerlukan komponen diats standar.  Salah satu komponen penting pada sepeda motor adalah piston beserta perangkat pendukungnya ( piston kit ). Adalah Pro X yang di produksi dengan mesin presisi CNC terkini dan tercanggih. Paduan piston dengan ekspansi rendah dan gesekan rendah yang sama digunakan seperti yang digunakan untuk semua pabrikan mesin besar Jepang. ProX Piston Kits adalah solusi berkelas level satu untuk mengganti piston asli pada Sepeda Motor.

Sebagian besar piston ProX dilengkapi dengan lapisan timah dengan fungsinya mengurangi preoses keausan. Juga membantu mengurangi gesekan meskipun terjadi keausan. Terdapat lapisan hitam terbuat dari campuran bahan yang halus sebagai pelapis Nicasil agar kinerja piston terjaga. Piston ProX dalam ukuran standar, serta dalam ukuran besar A, B, C, D+.

Piston ProX juga menyiapkan untuk silinder berlengan dengan ukuran standar hingga bore up hingga 2mm. Tujuannya agar, pengguna bisa lebih lama menggunakan silinder dan menghindari penggantian boring. Semua Kit Piston ProX dilengkapi dengan Ring Piston, Pin Pergelangan Tangan  ( wrist pin ) dan Circlips ( wire lock ). ProX Racing Parts menawarkan berbagai macam klip untuk berbagai diameter piston sesuai kebutuhan yang di siapkan dalam pilihan varian C-style & G-style.

Klip pistonnya bukan hanya berbentuk kawat melingkar, namun di ciptakan agar lebih leluasa menggerakan bos piston.   Ring piston Pro X diciptkan kompetitif dengan berbagai merek terkemuka . Diproduksi untuk memenuhi spesifikasi yang tepat. Ring piston dalam paet piston kit Pro X  adalah hasil pengembangan dalam memenuhi atau melampaui desain OEM.

Pen piston ProX dengan tingkat presisi yang dikombinasikan dengan pengolahan detail selama proses pelepasan panas. Dengan berfokus pada dua proses ini, memungkinkan untuk menghasilkan pen piston yang tahan terhadap kondisi ekstrem yang ditemukan dalam mesin berperforma tinggi.

 Kunci kawat  pin baja pegas berkualitas tinggi digunakan oleh ProX di desain untuk memastikan retensi pen piston sepanjang masa pakai mesin Anda.

Semua ring piston ProX dapat digunakan pada lubang bor besi tuang, pelapisan keramik nikel (Nikasil), komposit dan lubang elektrofusi. ProX Racing Parts menawarkan berbagai macam pin piston dalam berbagai ukuran dan spesifikasi. Kami menawarkan pin piston dinding lurus dan dinding meruncing. Pin piston chromenya mempunyai tingkat kekerasan  terbaik agar tahan terhadap kondisi ekstrem di gunakan.