Review

Mengapa Oli Ipone Off Road Menjadi Rekomendasi Untuk Mesin Motor Off Road? Begini Penjelasannya

By: VMX Media | 10/01/2023 | 500
Mengapa Oli Ipone Off Road Menjadi Rekomendasi Untuk Mesin Motor Off Road? Begini Penjelasannya

VMX.ID – Salah satu bagian dari perawatan motor, yang paling penting selain service adalah Pelumas atau oli. Cairan pelumas ini merupakan darah bagi mesin, yang menentukan seberapa kuat performa mesin. Karena mesin tapa pelumasan yang baik secara kualitas, pasti berpengaruh besar pada tingkat kenyamanan berakslerasi. Pelumas yang berkualitas selain menguatkan power mesin juga membuat mesin lebih awet.

Apalagi motor trail lokal hingga build up yang dipakai para penghobi off road bermotor dan para pebalap professional Motocross dan Enduro dengan beban kinerja mesin lebih berat. Perlunya memperhatikan Nilai viskositasnya tinggiagar lebih optimal meningkatkan kompresi engine dan juga optimalkan pendinginan mesin. Juga dalam memilih pelumas wajib perhatikan Komposisi formula ini diyakini anti slip kopling,mengurangi gesekan dan mengurangi keausan pada bagian mekanis

Beban Kinerja mesin motor Off road terbilang sangat berat dengan lintasan atau trek yang dilaluinya. Pastikan menggunakan oli mesin motor trail yang mampu maksimal dalam menahan kondisi trek off-road yang ekstrim.

Bagi kalangan pengendara dan manika off road raoda dua, Ipone Katana Off Road diyakini sebagai oli mesin cocok untuk digunakan motor trail yang indentik dengan trek lumpur, bebatuan, pasir  hingga lintasan dengan genangan air.  

Oli Ipone Katana Off Road diformulasikan dengan ester dan aditif yang diperkuat dengan deterjen dan dispersan. Makanya, menjamin pelumasan yang optimal pada suhu sangat tinggi, melindungi mesin dari kelembaban. Nilai viskositasnya yang tinggi menjamin peningkatan kompresi mesin dan memastikan pendinginan mesin yang optimal. Pelumasan oli mesin Ipone Katana Off Road daya ketahanan geser, mengurangi gesekan yang memmbuat aus komponen mekanis jeroan mesin.

Power mesin trail dan motocross yang hebat di kombinasi dengan daya pelumasan oli Ipone Katana Off Road, Lebih cepat menghidupkan mesin dan diperkuat dengan Speed & Easy Shift Innovation. Formulanya di persiapkan untuk kebutuhan Motocross di ajang balap Motocross, Enduro dan Grasstrack. Dengan kelebihan tahan putaraan tinggi berikut menemppatkan titik ideal suhu mesin.  

Sensasi berkendara off road bermotor semakin bergairah, pelumasannya membuat daya cengkeraman kopling yang kuat menyalurkan tenaga dan usia kopling lebih panjang. Pengendara akan lebih mudah dan leluasa dalam mengoperasikan pergantian persneling dengan cepat.

Ipone adalah merek pelumas untuk mesin kompetisi balap dan kebutuhan berkendara profesional, yang mampu menangani tekanan suhu yang sangat tinggi dan kecepatan putaran yang sangat tinggi.