Kantong Pelana MoJavi Hadirkan Kenyamanan Berkendara Off-road

By: VMX Media | 19/05/2023 | 164
Kantong Pelana MoJavi Hadirkan Kenyamanan Berkendara Off-road

Written by: Munandar Nuch Arsih

VMXMedia.IDKANTONG pelana minimalis besutan Giant Loop, dengan merek dagang MoJavi, didesain ulang menjadi lebih tangguh dan kedap air. Hal tersebut dirancang untuk berkendara dalam kondisi cuaca apapun, serta mencegah lumpur, hujan, dan debu masuk ke dalam kantong. Kantong ini dapat dipasang ke hampir semua sepeda motor, dengan tambahan tali pronghorn 25 inci dan sepasang kait spatbor.

MoJavi adalah tas pelana kokoh tanpa rak yang dirancang untuk mengangkut barang-barang penting dalam perjalanan off-road yang agresif dengan membawa perlengkapan di motor trail, bukan di ransel. Dengan desainnya yang ramping, penggunaan tas pelana ini sangat ideal untuk menyimpan ban dalam, peralatan, cairan, dan kebutuhan keselamatan berkendara lainnya dalam perjalanan lintas alam.

Kantong pelana ini, berfungsi untuk mengurangi beban dan meningkatkan daya tahan dan kenyamanan pengendara, dengan memindahkan beban dari ransel ke motor dengan sistem bagasi. Agar meyakinkan dalam berkendara off-road, kantong pelana ini dikemas dengan konstruksi yang dijahit menggunakan bahan kasar dan tahan air, lumpur, salju, dan debu.

Kantong pelana MoJavi memiliki berat tiga pound, dengan kapasitas total 12 liter. Kantong ini dilengkapi pelindung panas Giant Loop Hot Springs untuk melindungi dari knalpot. MoJavi tersedia dalam warna oranye, abu-abu dan hitam.

Apakah braaapers tertarik untuk menggunakannya? Nantikan kehadiran MoJavi pada Juli mendatang yaa!