Inilah Alat untuk Melacak secara Efektif, Motor yang Hilang Dibawa Kabur Maling

By: VMX Media | 11/07/2023 | 280
Inilah Alat untuk Melacak secara Efektif, Motor yang Hilang Dibawa Kabur Maling

Written by Munandar Nuch Arsih

VMXMedia.ID PERUSAHAAN penyedia berbagai perawatan untuk kendaraan off-road Muc-Off, telah mengumumkan Secure AirTag Holder baru untuk rangkaian motor yang dirancang lebih presisi dan aman. Bagi yang belum mengetahui apa itu AirTag pada motor trail, AirTag merupakan cara mudah untuk melacak motor trail menggunakan lubang pemasangan sangkar botol.

Perusahaan yang berbasis di Inggris ini menampilkan produk tersebut dengan karakter yang lebih kuat. Pengendara dapat mengawasinya setiap saat melalui telepon selular di aplikasi “Find My”. Ini merupakan cara paling jelas untuk menemukan motor jika dicuri. Sekaligus menjadi solusi dari pelacakan motor yang jauh lebih sederhana, lebih kecil, dan lebih murah.

Secure AirTag Holder menampilkan perpaduan berupa polimer tahan panas dua bagian dan rangka terbuat dari aluminium 6061 yang presisi. Pemasangannya juga mudah, karena dilengkapi mounting kit yang menggunakan sekrup pengaman anti maling pada klem. Sekrup pengaman ini memiliki ukuran dudukan karet berbeda tergantung di mana ingin memposisikannya. Terdapat pula opsi untuk menyesuaikan dengan sasis dan bagian mesin dari penjepit di sekitar kabel.

 Berikut adalah spesifikasi Muc-Off Secure AirTag Holder:

  • Tahan lama, mesin CNC presisi, bingkai dan penjepit aluminium 6061
  • Desain super tersembunyi, non-rattle
  • Disertakan dengan sekrup keamanan anti-pencurian dan kunci penjepit
  • Pemegang polimer tahan panas dua bagian
  • Kecil, ringan, sangat mudah dipasang dengan aman

Muc-Off Secure AirTag Holder ini disertakan dengan empat ukuran pegangan penjepit silikon yang berbeda untuk memungkinkan pengendara memasangnya dalam diameter berbeda. Produk ini juga dirancang untuk dapat dipasang di area tersembunyi, seperti di bawah jok sepeda motor, di dalam ruang mesin, atau di bawah fairing samping.

Berani coba Muc-Off Secure AirTag Holder, braaapers?