Review

Delvintor Alfarizi akan Tampil di MX2 Musim 2023 Bersama Tim JM Racing Astra Honda

By: VMX Media | 27/12/2022 | 449
Delvintor Alfarizi akan Tampil di MX2 Musim 2023 Bersama Tim JM Racing Astra Honda

NEWS.VMX.ID – Berdasarkan daftar sementara kejuaraan dunia MXGP 2023, ada 24 tim yang akan bersaing di MXGP dan MX2.  Salah satu tim yang menarik perhatian adalah JM Honda Racing yang mengumumkan line up pembalap untuk musim 2023.

Tim ini telah resmi merekrut Camden McLellan untuk MX2 dan Brent van Doninck untuk MXGP. Dengan barisan baru yang lengkap ini, JM Honda Racing akan bertarung untuk meraih kesuksesan besar di musim 2023.

Pada musim 2022 Brent van Doninck menempati posisi yang sangat kuat. Ia berhasil finis di posisi kelima belas untuk MXGP. Selain itu, ia juga telah delapan kali finis di sepuluh besar dengan posisi tiga teratas pada moto pembuka di Prancis.

Sementara itu, Camden McLellan, pembalap berbakat asal Afrika, pada musim 2022 mampu finis di posisi keempat dalam kejuaraan EMX250 dan mencetak dua podium secara keseluruhan. Dalam struktur JM Honda Racing, ia akan berjuang untuk melangkah ke MX2 dengan cara yang baik. 

Ada kejutan dari tim Honda JM Racing. Untuk musim 2023, tim ini secara khusus melakukan kerja sama dengan Astra Honda Indonesia. Pada kesempatan ini, pembalap berbakat Indonesia, Delvintor Alfarizi, akan turut serta bertarung dan berjuang di kelas MX2 bersama Camden McLellan secara penuh waktu.