Review

Crosser Ternama Dunia Menggunaan Lensa Goggles Berteknologi Terkini, Bikin Penglihatan Ultra HD

By: VMX Media | 07/01/2023 | 291
Crosser Ternama Dunia Menggunaan Lensa Goggles Berteknologi Terkini, Bikin Penglihatan Ultra HD

NEWS.VMX.ID – Dunia Motocross, saat ini terdapat teknologi adalah kacamata goggle tercanggih ,yang telah dipakai oleh  Jason Anderson, Malcolm Stewart, bintang MXGP Jorge Prado, tim Pro Circuit Kawasaki, R.J. Hampshire, dan Max Vohland. Teknologi goggles terkini dengan fitur Prospect Amplifier yang memiliki bidang pandang yang luas, busa wajah NoSweat tiga lapis, dan sistem empat pin unik untuk memasang  elapis sobekan. Pada lensa ini juga terdapat sistem kunci lensa goggles, dengan empat pin pengunci yang melewati lensa untuk mengamankan lensa untuk masuk ke tab yang sudah dipotong  di bagian atas dan bawah. Sistem Lens Lock juga memudahkan pemasangan dan pelepasan lensa untuk pembersihan atau penggantian. Selain itu, pada lensa ini juga memiliki cadik artikulasi yang beradaptasi dengan ukuran dan bentuk helm apa pun, dan setiap lensa telah dilapisi dengan lapisan Anti-Kabut pada lensa bagian dalam.

Kacamata Goggles ber  Amplifier, membuat pengendara motocross mendapatkan pandnagan dalam ultra-HD. Jadi, benar-benar menyempurnakan memantau trek dan apa pun yang terlihat. Selain warnanya yang unik, lensa ini dicetak dengan injeksi untuk memberikan kejernihan optik. Perpaduan unik warna yang digunakan dalam lensa ini membantu mencerahkan bayangan sekaligus melindungi dari cahaya terang pekat yang muncul saat berkendara menanjak menuju matahari atau di tanah kering berwarna terang.

Kinerja kacamata goggles dengan lensa Amplifier banyak manfaat yang didapat oleh pengendara yang menggunakannya. Memilih lensa ini cock digunakan saat terang, saat gelap, dan kapan pun di antara terang dan gelap. Artinya , pebalap dapat melihat lintasan dengan lebih baik dan tampil lebih percaya diri dengan goggles berlensa Amplifier.

 Dengan begitu tidak ada lagi kesulitan untuk mencegah kacamata berkabut, Kesulitan untuk membersihkan debu dan keringat, Karena lensa Prospect  Amplifier mudah dilepas dan dipasang dengan menarik cadik ke depan.

Opsi dua pilihan jenis lensa berbeda pada  goggle Prospect Amplifier saat ini hadir dalam dua desain goggle Prospect yang berbeda dengan dua pilihan lensa yang berbeda. Dan, teknologi Amplifier yang sama juga tersedia dalam lensa krom emas dan lensa standar.

Lensa Amplifier sangat populer di kalangan pebalap Motocross dan Supercross, karena goggle tersebut istimewa dengan lensa definisi tinggi pada saat yang berbeda suasana dna cuacanya.