Review

Connecting Rod Kit ProX Menjembatani Kesenjangan Antara Kehandalan OEM dan Performa Aftermarket

By: VMX Media | 23/03/2022 | 522
Connecting Rod Kit ProX Menjembatani Kesenjangan Antara Kehandalan OEM dan Performa Aftermarket

VMX.ID – karakteristik terpenting dari connecting rod atau poros engkol dan mekanik menyebutnya setang seher adalah keseimbangan yang presisi. ProX Racing Parts telah memperkenalkan rakitan poros engkol lengkap untuk kebutuhan mengganti perangkat standar motor. Setang seher dengan material baja pilihan dari Jepang memang mempunyai reputasi baik. Connecting Rod ProX adalah penggabungan produk aftermarket.

ProX lebih memaksimalkan kebutuhan connecting rod yang handal, kuat dan handal di geber di lintasan ektrim khas dirtbike. Batang penghubung atau setang seher yang presisi ini sangat penting untuk meminimalisir keausan mesin. Rekomendasi dari pengendara yang telah mengganti perangkat standar dengan ProX adalah bagian dari perawatan yang tepat.

ProX memiliki reputasi panjang dalam menyediakan suku cadang berkualitas diatas OEM dengan harga yang wajar. tersedia mulai dari piston, kabel hingga rantai, dan komponen pendukungnya. Dan,yang telah mendapatkan reputasi sebagai pilihan yang kuat dan terjangkau.

Namun, tidak semua orang memiliki kemampuan untuk membangun kembali poros engkol mereka, mereka juga tidak ingin membayar seseorang untuk membangunnya kembali untuk mereka.

Komponen ProX adalah soluai ketika banyak konsumen menginginkan produk yang handal dan kuat. Inilah sebabnya mengapa ProX Racing Parts sekarang menawarkan crankshaft drop-in yang lengkap untuk sepeda motor trail dua-tak dan empat tak. ProX sekarang menawarkan untuk rakitan poros engkol lengkap dan siap digunakan.

Poros engkol ProX dilengkapi sepenuhnya dengan batang penghubung baja Jepang tempa ganda khas ProX. Setang seher ProX diproduksi di pabrik  yang sama dengan suku cadang untuk pabrikan sepeda motor besar Jepang. Hasilnya membuat durability motor dirtbike sangat stabil performanya.

Penelitian dan pengembangan kontrol kualitas untuk menentukn keseimbangan connecting rod atau poros engkol. Jika poros engkol tidak seimbang, akan menyebabkan motor bergetar, dan akan mempercepat keausan pada komponen mesin bagian bawah dan atas.

Pertama, semua poros engkol ProX diseimbangkan secara presisi setelah perakitan, dan kemudian keseimbangan atau balancer nya  diperiksa ulang berbarengan dengan kontrol kualitas. Tujuannya  untuk memastikan rakitan poros engkol ProX yang baru akan menghasilkan tenaga yang mulus dan kehandalan mesin lama. ProX menjembatani kesenjangan antara keandalan OEM dan keterjangkauan aftermarket, ketika adanya pergantian connecting rod kit. Produk prox bisa didapatkan di VMX.id store ataupun di toko online VMX.ID