Review

Begini Kualitas Teknologi Kacamata Goggles Idola Pebalap Pro dan Maniak Dirtbike

By: VMX Media | 04/01/2023 | 382
Begini Kualitas Teknologi Kacamata Goggles Idola Pebalap Pro dan Maniak Dirtbike

NEWS.VMX.ID – Produsen Brand kacamat goggles untuk kegiatan off road roda dua,  hadir untuk memberikan visi yang jelas dan fungsi kacamata goggles terbaik untuk balap motorcross dan off-road bermotor yang paling menuntut fisik prima.  Dengan pengalaman lebih dari 35 tahun dalam bisnis kacamata, contohnya seperti Ariete perusahaan kacamata yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga yang berspesialisasi dalam kualitas tingkat atas dengan harga yang wajar.

Teknologi kacamata Goggles yang terus di kembangkan dengan detail antar bagian, berikut  Apa saja perbedaannya?  Ini dia uraiannya : 

 Lensa Lucid Extreme Definition Optics (XDO) baru adalah lensa polikarbonat pra-lengkungan, cetakan injeksi yang telah sangat meningkatkan kejernihan optik dibandingkan lensa datar tradisional.  Lensa pra-lengkung tahan lama, tahan benturan, dan tersedia dalam sembilan rona dan warna berbeda.  Lensa Lucid juga memiliki lapisan antikabut yang terpasang di dalam plastik yang membuatnya lebih mudah dibersihkan dan membantu mencegah debu menempel pada goggle bagian dalam.

Dalam hal perawatanya jangan membersihkan lensa goggle apa pun dengan Windex, karena polikarbonat adalah bahan yang kuat, tetapi tidak dirancang untuk digunakan dengan pembersih kaca apa pun.

Lensa Auburn Afterburner.  Mirip dengan lensa Oakley Prizm yang dirancang untuk meningkatkan kontras sehingga Anda dapat melihat medan dengan detail yang lebih baik, lensa Auburn Afterburner opsional pada kacamata goggles menggunakan warna tiga warna khusus untuk meningkatkan penglihatan lebih jauh dibandingkan dengan lensa XDO.

  Lensa Auburn Afterburner menggunakan rona mawar, abu-abu, dan kesemek untuk meningkatkan cahaya pada hari berawan dan mencerahkan bayangan sekaligus memberikan perlindungan terhadap cahaya yang keras.  Teknologi ini berasal dari industri ski di mana hari berawan, pantulan cerah dari salju, dan bayangan adalah kenyataan sehari-hari.

Bingkai kacamata Lucid dibuat dengan rangka luar yang kaku dan rangka dalam yang lembut.  Rangka luar yang kaku diperlukan untuk menahan lensa cetakan injeksi yang lebih tebal dan lebih berat.  Rangka bagian dalam yang lembut bekerja dengan pengungkit tambahan dari cadik untuk membantu segel busa goggle ke wajah pengendara.  Selain itu, cadik menjauhkan tali dari goggle, memungkinkan lebih banyak aliran udara ke ventilasi samping.  Bingkai ini memiliki pelindung hidung yang dapat dilepas dan tab lensa ganti cepat yang sangat sederhana.

Bagian busa bentuk dan gaya busa empat lapis yang lebar, setebal 17 mm, jadi nyaman untuk vmbaguan wajah. Tidak seperti kebanyakan busa wajah lainnya yang berbentuk datar, busa Lucid dicetak 3D dan dibentuk sebelumnya agar sesuai dengan wajah untuk kenyamanan optimal.

Tear-off pada kacamata goggle lucid Merek ternama dapat digunakan dengan sobekan standar dan tumpukan  tujuh sobekan laminasi. Dengan begitu perlombaan dengan waktu tempuh panjang pada Hard Enduro dan durasi balap motocross.Dan juga mengapresiasi tiang sobek terintegrasi di cadik kiri, yang membuat pemasangan sobek lebih mudah.

Kinerja kualitas goggle dengan spesifikasi tersebut dengan kemampuan kacamata untuk menahan keringat dari lensa bagian dalam sangat mengesankan. Standarnya busa 20mm dan saluran keringat bagian dalam mengarahkan sebagian besar keringat menjauh dari mata dan lensa.  Lalu, jenis lensa Extreme Definition Optics (XDO) cetakan injeksi lebih jernih daripada lensa tradisional, bahkan dengan beberapa robekan di atasnya.  Begitupun Lensa tipe Auburn Afterburner menjadi favorit pengendara karena lebih instan untuk kondisi berkendara apa pun, karena membantu melihat lebih jelas trek bebatuan dan gundukan.  Kemudian, sistem lensa ganti cepat Wavelatch memudahkan penggantian lensa.

Dengan busa tiga lapis dan saluran keringat, memblokir  agar tidak ke lensa bagian dalam.  Antara frame yang lebih kaku dan lensa pra-lengkung yang dicetak dengan injeksi terasa lebih baik daripada lensa datar merek apa pun.  Kelebihannya bisa melihat tanpa distorsi dan maksimal kualitasnya.