Profile

Semangat Juang Austin Forkner, Tetap Lanjut Balapan dengan Tubuh Terluka Parah dan Baju Compang-camping

By: Delisti Putri Utami | 27/09/2023 | 268
Semangat Juang Austin Forkner, Tetap Lanjut Balapan dengan Tubuh Terluka Parah dan Baju Compang-camping

VMXMedia.ID – DUNIA balap memang selalu menyajikan berbagai kejutan dan momen-momen mendebarkan yang tak terduga. Namun, di balik kecepatan dan ketegangan, cerita-cerita inspiratif tentang dedikasi tak terbatas dari para pembalap seringkali muncul. Salah satu kisah yang baru-baru ini menggugah hati adalah kejadian yang melibatkan pembalap motocross yang cukup terkenal, Austin Forkner.

Dalam sebuah ajang balap motocross Amerika Serikat, Austin Forkner mengalami sebuah kecelakaan yang cukup serius. Saat balapan dimulai, pembalap yang mewakili tim Monster Energy Pro Circuit Kawasaki ini terjatuh setelah insiden yang tidak terduga. Tak hanya mengalami luka fisik, baju perlengkapannya juga mengalami robek-robek akibat benturan keras.

(Video: @rezzymedia via Instagram)

Adegan dramatis ini terekam dalam sebuah video yang segera viral di dunia maya. Austin Forkner terlihat jatuh dengan keras setelah start awal balapan, dan segera saja dia bangkit, tanpa memedulikan rasa sakit atau luka yang dideritanya. Bagian dada, punggung, dan sisi tubuhnya terluka parah, dan bajunya robek dan compang-camping. Beruntung, ia menggunakan body protector sehingga tidak mengalami luka yang lebih fatal.

Namun, semangatnya yang tak tergoyahkan mendorongnya untuk segera kembali ke motornya dan melanjutkan balapan. Hal yang mengejutkan adalah bagaimana Austin Forkner berhasil mengejar ketinggalan. Dengan tekad yang luar biasa, dia berhasil menyusul dan mengungguli 20 pembalap yang ada di depannya. Seolah-olah tidak ada apa pun yang bisa menghentikan semangatnya untuk mengejar impian dan meraih kemenangan.

Setelah balapan berakhir, Austin Forkner dengan rendah hati mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram pribadinya. “Saya mengawali start dengan buruk hingga mengalami kecelakaan. Namun, saya berusaha bangkit lagi dan berjuang sekuat tenaga. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan peduli terhadap saya sejauh ini,” terang Austin.

Kisah Austin Forkner ini tidak hanya menginspirasi para penggemar balap motocross, melainkan juga seluruh dunia. Ini adalah pengingat yang kuat tentang pentingnya tekad, semangat pantang menyerah, dan kemampuan untuk bangkit kembali meskipun menghadapi rintangan besar.

Austin Forkner telah menunjukkan bahwa di dunia balap, seperti dalam kehidupan, ketekunan dan semangat adalah kunci untuk meraih sukses, dan yang tidak kalah penting adalah selalu menggunakan body protector untuk meminimalkan risiko cedera yang dialami saat terlibat kecelakaan di lintasan.