Profile

Rizqy Motosport 2023 Formasi Barunya Berisi Skuad Pebalap Langganan Podium Juara

By: VMX Media | 18/01/2023 | 509
Rizqy Motosport 2023 Formasi Barunya Berisi Skuad Pebalap Langganan Podium Juara

VMX.ID – Team Motocross dan Grasstrack Rizqy Motosport ditahun 2023, mengubah konsentrasi  dengan formasi baru lebih lengkap dan lebih kuat. Setidaknya dari list nama pebalap, ini adalah The Dream team dengan jumlah pebalap motocross dan grasstrack terbanyak.

Perubahan  konsentrasi team milik H.Rokhmawan jelas dan pastinya akan mendominasi di tiap katagori kompetisi Motocross dan Grasstrack. Penerapan terbarunya ini, bersinergi dengan tujuan sang owner yang mengingkan siklus soal kualitas daya kompetitif baik internal dan bersama team lain bisa berjalan dengan ketat dan positif.

Masuknya pebalap terbaik masuk dalam tim yang bermarkasi di Pandaan, Pasuruan Jawa Timur ini, sisi positif memacu daya saing berkualitas dan positif dalam berkompetisi. Minimal dalam teamnya dapat terjadi peningkatan daya saing dan tidak berada dalam zona nyaman.

Bagi H.Wawan Sapaan akrab Boss beberapa brand rokok ini, pesan ke para unsur timnya,kerasnya suasana dan momentum di Motocross dan Grasstrack harus di imbangi pola pikir dinamis agar lebih segar bersaing positif.

Formasi baru rizqy motorsport tahun 2023, lengkap dengan Motocross dan Grasstrack. Nama-nama pebalap Motocross yang baru direkrut masuk ke squad tim Rizqy Motosport adalah : Orel Lubis #22, Zidan #04 dan M. Raditya menguatkan skuad sebelumnya : Lewis Steward #7, Nakami #29, Desmont #99 dan Jetnoko #7.

Lewis Steward #7 terkonfirmasi untuk full series untuk berkompetisi di motocross Nasional, sedangkan Nakami #29 akan memperbaiki performanya dari musim kompetisi 2022 yang belum maksimal. Sedangkan Magic Boy, M. Raditya #51, termotivasi akan semakin kencang membesut motor balapnya bersama tim barunya.

Orel Lubis#22 yang selama ini berkarir untuk tim balap Keluarga, mulai mengikat kontrak dengan Rizqy Motosport  dan nama teamnya menjadi Rizqy Motosport Orel MX Team. Juara Nasional Motocross tiga kali, Indonesia Supercross Champion dan Medali Emas PON Papua XXI ini, untuk tahun ini akan menjalani program kompetisi di Eropa. “ Untuk tahap awal, kemungkinan Orel baru bisa berkompetisi Nasional sekitar Nopember, kita lihat kondisi kompetisi Motocross di Indonesia, “ bilang Om Boms Lubis ayah Orel dan juga owner Orel MX team.

Untuk Zidan #04 saat ini sedang di kondisikan apakah berkompetisi full series atau di agenda jadwal tertentu, Pasalnya Zidan #04 minggu lalu juga berada di Medan dalam rangka soal kontrak dengan team Funmo Sumatera Utara yang berkompetisi di Grasstrack.  

Untuk skuad Grasstrack Mamoos#108 dan Rubin Caesar #86 melengkapi kekuatan dari Lantian Juan #12 dan Maman Damara #12. Untuk M. Rubin Caesar #86 dari informasi yang di kabarkan oleh Akbar Toufan akan menggunakan nama team Rizky Motosport Team 86.

Formasi tim Grasstrack Rizqy Motosport memang the Dream Team, langganan podium juara seperti Lantian Juan#12, Mamoos #108, Rubin Caesar #86 yang intens menorehkan prestasi dikelasnya masing-masing.