Jack Chambers, Rookie Grand Prix asal Amerika, Optimis Mampu Memaksimalkan MXGP Mendatang

By: Delisti Putri Utami | 28/04/2023 | 224
Jack Chambers, Rookie Grand Prix asal Amerika, Optimis Mampu Memaksimalkan MXGP Mendatang
Jack Chambers, Rookie Grand Prix asal Amerika, Optimis Mampu Memaksimalkan MXGP Mendatang (Foto: mxgp.com)

VMXMedia.ID – PEMBALAP muda Amerika, Jack Chambers, telah menjadi sukses di kelas MX2 pada tahun 2023. Sejak balapan di Swiss dan Italia, rookie Grand Prix ini telah menikmati pengalaman luar biasanya tersebut.

Meski ini adalah pengalaman balapan pertamanya tanpa dukungan keluarga, ia tetap mengusahakan yang terbaik. Pelatihnya, Zach Osborne, yang merupakan mantan pemenang GP, mengatakan kepadanya, itu akan membuatnya menjadi lebih kuat. 

“Orang-orang dan momen balapan di sirkuit GP yang tangguh ini akan membuatnya menjadi pembalap yang lebih baik”, tandas Osborne.

Sekarang menuju Portugal untuk Grand Prix ketiganya, pembalap yang tergabung di tim Big Van World MTX Kawasaki ini bersemangat untuk mencoba dan membuat sepuluh besar di Grand Prix, dan bahkan mungkin finis tiga besar sebelum musim selesai. 

Menurut Chambers, sirkuit-sirkuit di MXGP yang akan datang sangat bagus. Ia yakin dirinya bisa balapan secara maksimal. Mari, kita awasi dan tunggu kemampuan dari pembalap Kawasaki ini, ya, braaapers.