Profile

EICMA Milan Italia – Acerbis Dan Polisport Hadirkan Model Terbaru Dibalik Semaraknya Unit Motor Enduro

By: VMX Media | 16/11/2022 | 197
EICMA Milan Italia – Acerbis Dan Polisport Hadirkan Model Terbaru Dibalik Semaraknya Unit Motor Enduro

NEWS.VMX.ID – Pameran EICMA Milan, Italia memang menjadi barometer produk baru di motorsport dan salah satunya adalah produk Off road Roda dua.  Apa saja yang baru di dunia sepeda motor off-road, suku cadang, dan pakaian? Pameran sepeda motor EICMA tahunan di Milan adalah tempat yang tepat untuk hunting.

EICMA, pameran sepeda motor tahunan terbesar, ada persentase yang tinggi dari seluk beluk dunia motor trail dan off-road. Dua hal yang pasti dari EICMA tahun ini, produk China dan motor listrik  bahu-membahu dengan yang terbaik dari yang negara lain. EICMA tahun ini berisi motor enduro berikut produk part acsesoris memenuhi arena display di masing- masing booth, diantara  produk motorumum.

Nah kali ini, Bimota BX450 Enduro hadir model enduro baru edisi terbatas, juga ada GasGas EC300 yang dibuat oleh perusahaan Italia MotorMix yang diparkir di stan Parts Europe. Itu adalah untuk memamerkan produk yang mereka jual, baik Parts Europe dan MotorMix, tetapi motor ini dipenuhi dengan inspirasi untuk meningkatkan model enduro standar.

Juga ada stand produk  klem segitiga, footpeg, pipa dan peredam suara FMF, pelindung rangka Polisport, suspensi WP Xplor Pro, dan produk Acerbis.

Model wanita setengah telanjang juga terdapat di stand GasGas, Acerbis yang di kolaborasi dnegan produk terkininya. Juga ada bantalan setang dengan saku didalamnya untuk kunci dan jam/meter digital kecil cukup keren.Stand Polisport memamerkan pelindung klem garpu, satu set klem segitiga anodis. Polisport plastik ringan dengan universal untuk melindungi penjepit bawah dan kaki garpu atas dari batu.

Pelindung cakram Talon asal Inggris Talon dan juga klem segitiga baru yang dapat disesuaikan dan membuat suku cadang untuk HRC  dan terpasang di motor besutan Tim Gasjer, Honda.

Dibuat dari bahan padat, ini menggantikan spacer poros samping cakram dan dapat digunakan dengan pelindung cakramnya sendiri lubang baut pada posisi yang sama dengan pelindung Acerbis yang banyak digunakan pebalap EnduroGP, seperti  Josep Garcia,Andrea Verona dan lainnya.

AirMousse  dari Swedia spesialis ban dalam bebas dari tusukan paku dan benda tajam lainya.  Airmousse juga berada di stand Parts Europe dan memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang semua hal off-road.  Airmousse kompon yang ekstrim dan lembut selama beberapa tahun dan masih dapat digunakan dengan sempurna. Tidak seperti jenis lainnya, Mousse tidak menyusut atau kempes.Produk mousse yang paling terbaru adalah untuk MTB. Sebuah mousse yang terlalu bagus.

Pabrikan motor listrik Swedia, CAKE, meluncurkan Bukk, platform off-road baru yang mereka katakan sangat cocok untuk seri piala dunia e-bike baru. Bukk berarti Awan Guntur dalam bahasa kuno dari pulau Gotland Swedia, tempat pengujian Cake dan inspirasi untuk memberi nama semua produknya.

Bukk akan memiliki edisi terbatas awal sebanyak 50 unit dan dirancang untuk penggunaan di lintasan dan lintasan kategori baru berat dalam kisaran Cake.

Direkayasa dan diproduksi dari awal, termasuk komponen unik, rangka, geometri, suspensi, dan komponennya baru dan “dibuat dengan paduan yang paling ringan dan dipertimbangkan dengan cermat. Juga ada Rieju dengan model enduro elektrik eMR dan model petualangan kembar 500cc dari Rieju

Motor Bukk memiliki berat 85kg, memiliki baterai 72V dan motor 16kW yang menghasilkan torsi listrik 420Nm yang diklaim. Kecepatan tertinggi diklaim lebih dari 100Kmh, ada tiga mode berkendara.  Disiapkan 50 unit edisi terbatas dalam warna Kuning Balap.

Jumlah pabrikan China pasti telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir di pameran motor, menjadi saingan bagi pabrikan mana pun. Salah satu stan terbesar di pameran itu adalah CF Moto, yang baru-baru ini diumumkan bermitra dengan Pierer Mobility (perusahaan induk Grup KTM) untuk distribusi dan pasokan suku cadang di Eropa.

Mungkin ada banyak hal yang terjadi di balik layar dengan pabrikan besar Jepang dan Eropa masih belum menunjukkan produk terbarunya.