Tugas Perawatan Paling Tidak Favorit Mekanik Motor Trail, Ternyata Ini Dia Yang tidak Disukainya

By: VMX Media | 24/12/2022 | 323
Tugas Perawatan Paling Tidak Favorit Mekanik Motor Trail, Ternyata Ini Dia Yang tidak Disukainya

NEWS.VMX.ID – Seseorang harus melakukan pekerjaan indentik dengan kotoran dalam hal perawatan motor dirtbike, dan di situlah mekanik off-road mendapatkan bayarannya. Hasil survei dari jenis tugas yang paling tidak disukai teknisi profesional diajang balapan AMA National.  

Brad Benesch Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing mekanik dari Brad Benesch mengatakan hal yang paling tidak disukai adalah memasang rantai baru. Brad Benesch mengatakan. “Tidak sulit, hanya  membosankan, memastikan penyetelan rantai benar dan penyetelan rodanya benar, dan jika tidak, semuanya bisa menjadi sangat buruk.” ,” katanya.

Teknisi FMF KTM Factory Racing Jose Cordova menganggap tugas yang paling tidak saya sukai adalah melumasi dan mempertahankan hubungan peredam kejut.”  meskipun KTM 350 XC-F tidak terlalu buruk karena hanya ada satu bantalan jarum,”. “Antara swingarm dan sambungan, semua jarum harus keluar dan  harus membersihkan semuanya dan memasang kembali masing-masing jarum. Itu mungkin hal paling menyebalkan yang harus saya lakukan.” jelas Jose Cordova

Corey Macdonald mekanik AmPro Yamaha Team Race menganggap memasang roda adalah tugas yang membosankan, dan salah satu yang paling tidak disukai Corey MacDonald. “Hal yang paling tidak saya sukai untuk dilakukan adalah mengikat roda membutuhkan waktu, dan untuk memperbaikinya dengan sempurna membuat frustrasi.

Mike Napper napieralski Mekanik XC Gear/Enduro Engineering/Husqvarna tidak terlalu menyukainya adalah mengganti oli mesin empat langkah.”  Di Husqvarna, harus melepas skid plate dan memastikan semuanya bersih. Kemudian harus mencabut steker dan menguras oli, pull the screen and clean it dan membersihkannya, mengganti filter oli, lalu memasang kembali semuanya, Saya lebih suka melakukan hal-hal lain.” Ujarnya.

Donny Kelley mekanik GasGas Factory Racing merasa mengganti ban adalah bagian tugas yang tidak disukainya.“Saya harus mengatakan mengganti ban adalah hal yang paling tidak saya sukai pada balapan akhir pekan dan selama seminggu,” kata Donny Kelley.

Jamison Gryder mekanik Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing merasa tugas pemeliharaan yang paling tidak disukainya adalah mengganti sproket. “Menurut saya mengganti sprocket adalah hal yang paling tidak ingin saya lakukan hanya karena itu adalah tugas yang mematikan pikiran dan harus sering melakukannya,” kata Jamison Gryder.

Charles Marchant mekanik FMF KTM Factory Racing  tidak menyukai tugas menyervis filter udara “Saya hanya tidak suka tangan saya lengket; Saya suka menjaga kebersihannya. Bahkan jika Anda memakai sarung tangan, itu masih merupakan pekerjaan yang berantakan,” bilangnya.

Semua yang diutrakan adalah bagian yang harus melakukan pekerjaan kotor, dan di situlah mekanik mendapatkan gajinya.