Sejumlah Pembalap yang Mengalami Trouble di Hari Kedua Trial Game Dirt Seri 3

By: VMX Media | 09/07/2023 | 217
Sejumlah Pembalap yang Mengalami Trouble di Hari Kedua Trial Game Dirt Seri 3
Trial Game Dirt 2023 Seri 3 di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto (Foto: @trialgameid via Instagram)

PURWOKERTO, VMXMedia.id – Start race hari kedua Trial Game Dirt 2023 seri ke-3 di Lapangan Dukuhwaluh, Purwokerto, Sabtu (8/7), masih terpantau diisi awan mendung.

Tak berhenti di awan mendung, race hari kedua juga diwarnai beberapa trouble engine yang dialami beberapa pembalap, seperti halnya Ivan Harry. Belum sempat memasuki lap kedua, langkahnya menaklukkan lintasan harus terhenti. Rupanya, hal ini terjadi karena masalah mesin yang sempat ia alami pada lap pertama kelas Campuran Open. 

Yeni Oreo juga terlihat di trek sedang berusaha menuntun motornya yang mati karena trouble. Begitu juga dengan Agha Riansyah, yang terhenti karena trouble.

Di seri 3 kelas Campuran Open, M. Excel masih berada di posisi teratas waktu tercepat, disusul Asep Lukman dan Lantian Juan.

Hujan yang mengguyur tidak menyurutkan semangat para pembalap. Wahyu Gareng juga berhasil keluar sebagai Juara di kelas FFA Master, sedangkan di kelas Campuran Non Seeded berhasil dibabad habis oleh Si Black 11. Lantian Juan juga lagi-lagi keluar sebagai juara di kelas FFA. Hal ini sekaligus memperpanjang keunggulannya dalam klasemen sementara. (ss)