Rayakan Hari Jadi ke-50, Acerbis Luncurkan Handguard Edisi Khusus Berwarna Emas di MXGP Italia

By: VMX Media | 15/04/2023 | 309
Rayakan Hari Jadi ke-50, Acerbis Luncurkan Handguard Edisi Khusus Berwarna Emas di MXGP Italia
Rayakan Hari Jadi ke-50, Acerbis Luncurkan Handguard Edisi Khusus Berwarna Emas di MXGP Italia (Foto: mxgp.com)

TRENTINO, VMXMEDIA.ID – Acerbis, brand peralatan plastik dan perlengkapan balap terkemuka, memilih MXGP Italia untuk merayakan dan menandai hari jadinya yang ke-50, dengan peluncuran handguard berwarna emas yang dipasangkan pada motor pembalap tim mereka. Motor yang dipasangi handguard khusus ini juga akan dipakai balap di Trentino, Italia.

Pada kesempatan ini turut hadir CEO Acerbis, Micaela, dan pendiri perusahaan Acerbis, Franco. Keduanya hadir sepanjang hari untuk merayakan hari penting Acerbis.

Sore harinya, Acerbis menyelenggarakan acara pertemuan yang bersifat informal di Pietramurata. Sebagian besar tim utama paddock hadir di acara tersebut untuk merayakan pencapaian Acerbis. 

Keceriaan dan kemeriahan suasana juga dirasakan para media yang diundang. Mereka mendapatkan tas suvenir eksklusif Acerbis. Ada juga tamu istimewa seperti Stefan Everts, Romain Febvre, Ruben Fernandez, Jago Geerts dan banyak lagi. 

Pada hari yang sama, mantan pembalap dan manajer tim seperti Antti Pyrhonen dan Jacky Martens turut hadir dan menunjukkan dukungan mereka untuk merek tersebut.

Handguard Acerbis edisi khusus ini diagendakan akan diluncurkan di seluruh dunia secara terbatas mulai 17 April 2023.


Apakah braaapers tertarik untuk memilikinya? (dpu)