Perdana Main dan Langsung Juara di Seri 5 Trial Game Dirt, Marcelino Rigi Buktikan Kualitas Diri

By: VMX Media | 06/10/2023 | 180
Perdana Main dan Langsung Juara di Seri 5 Trial Game Dirt, Marcelino Rigi Buktikan Kualitas Diri
Marcelino Rigi di Trial Game Dirt 2023 Seri 5 (Foto: @trialgmeid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Pembalap Lamongan yang andal, Marcelino Rigi, kembali membuktikan keunggulannya dalam kompetisi Trial Game Dirt Seri 5 yang digelar di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur. Dalam kompetisi yang berlangsung beberapa waktu lalu, Marcelino Rigi sukses meraih juara 1 di kelas Campuran Non Seeded dengan catatan waktu yang mengesankan.

Kompetisi Trial Game Dirt Seri 5 di Mojokerto kali ini menjadi momen penting bagi Marcelino Rigi yang merupakan pembalap andalan tim RMS. Setelah absen cukup lama, Marcelino Rigi kembali meramaikan lintasan Trial Game Dirt.

Dalam kompetisi yang sengit dan penuh tantangan, Marcelino Rigi mampu tampil gemilang dengan catatan waktu yang sangat baik.  Selama dua hari berkompetisi dengan total empat heat, Marcelino Rigi berhasil mengungguli semua pesaingnya dengan total waktu mencengangkan, yakni 04:10:882. 

Keunggulannya dalam mengatasi medan berat dan rintangan-rintangan di lintasan Trial Game Dirt menjadi bukti kematangan teknik balapnya. Pencapaiannya yang gemilang ini membuatnya berhak meraih gelar juara 1 di kelas Campuran Non Seeded.

Selain Marcelino Rigi, kompetisi ini juga menjadi ajang bagi pembalap-pembalap berbakat lainnya untuk menunjukkan kemampuan mereka. Aksa Firma, Reyno, dan Javier Bhagawanta adalah beberapa nama yang kembali berhasil menempati posisi terbaik di podium lima besar. Rider pendatang baru yang cukup fenomenal, Nova Mahendara, juga sukses merebut podium ke-4 bersama deretan rider langganan juara.

Prestasi ini membuktikan bahwa kompetisi Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto memang diikuti oleh para pembalap berkualitas dan kompetitif. Marcelino Rigi dan para pesaingnya telah memberikan penampilan yang memukau dan memberikan hiburan bagi para penggemar motor trail. (dpu)