Hot News

Penghapusan TKO Dari Kejuaraan Dunia Akan Berdampak Sentimentil Untuk FIM HEWC Di USA, Ini Dia Alasannya !

By: VMX Media | 22/12/2022 | 371
Penghapusan TKO Dari Kejuaraan Dunia Akan Berdampak Sentimentil Untuk FIM HEWC Di USA, Ini Dia Alasannya !

NEWS.VMX.ID – Keputusan untuk membatalkan Tennessee Knockout dari Kejuaraan Dunia Hard Enduro memicu sentimen anti-FIM/Kejuaraan Dunia. Publik mencari tahu mencari tahu apa yang terjadi dengan TKO dan HEWC. Kronologisnya, Setelah mengumumkan jadwal Kejuaraan Dunia Hard Enduro 2023 dengan 10 putaran, WESS Promotion GmbH kemudian membuat keputusan untuk memotong tiga ronde menjadi total tujuh ronde, dengan alasan pembatasan anggaran penyelenggaraan. Itu adalah keputusan tanpa peringatan yang membuat mereka “melawan api,” kata tokoh pentolonTKO Eric Peronard.

Padahal penyelenggara Tennessee Knockout (TKO) telah bersiap menyambut HEWC ke balapan mereka selama dua tahun, namun yang didapat keputusan putaran TKO diha[us dari jadwal HEWC. Pertanyaan terbesar yang dilontarkan bagi banyak orang adalah mengapa kejuaraan dunia Hard Enduro malah beralih ke ke bagian terpencil Kanada untuk Outliers untuk musim 2023.

Kurangnya komunikasi promotor seri HEWC yang menyebabkan panasnya situasi, yang membuat situasi  di AS saat ini menjadi memicu sentimen anti-FIM World Championship. TKO yang telah aktif menyelenggarakan kejuaraan Hard Enduro selama usianya 12 tahun dan dua tahun terakhir bersama FIM HEWC.

Berita itu tersiar tentang putaran TKO dikeluarkan dari kejuaraan dunia, dijawab oleh Eric Peronard sebagai kejutan tapi meremehkan TKO. “Saya mendapat telepon pada hari Rabu sebelum Thanksgiving memberi tahu saya bahwa kami dapat dikeluarkan dari kejuaraan di 2023 karena pembatasan anggaran perjalanan kejuaraan dan empat hari kemudian mereka mengeluarkan siaran pers di mana TKO tidak terdaftar di kejuaraan, Sejujurnya, keputusan seperti itu dengan peringatan beberapa minggu untuk secara proaktif mengatasi semua masalah tidak akan menjadi drama sama sekali dan akan membuat semua orang senang.”” ujarnya.

Hubungan yang baik TKO dengan HEWC selalu terjalin, tetapi keputusan sepihak yang dianggap tidak saling menghormati. Padahal TKO menghormati keputusan mereka, tapi sayang sangat lemahnya komunikasi Promotor HEWC.

“Jika biaya perjalanan menjadi masalah, mengapa mengadakan HEWC ke daerah yang sangat terpencil di Kanada dengan potensi jumlah penonton dan peserta yang sangat kecil. TKO berjarak dua jam dari Atlanta yang merupakan bandara terbesar di dunia dan murah untuk terbang.Kami memiliki ratusan peserta, ribuan penonton, dan 100 juta orang dalam radius 1000 km,” jelas Eric Peronard.

Ketika ditanya soal menyelenggarakan kembali HEWC dalam satu atau dua tahun, Jawaban pihak TKO yang telah terjalin baik dengan tim HEWC dan Kru Red Bull TV, tetapi sayangnya ada beberapa protokol dan aturan FIM yang tidak selalu masuk akal. Tetapi apa yang terjadi pada TKO memicu sentimen anti-FIM/Kejuaraan Dunia di Amerika. “ Banyak mayoritas menyuruh kami melupakan mereka. Singkatnya dari kekecewaan, dampaknya harus minimal. Red Bull, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun dan berinvestasi dalam prolog yang sangat keren di Nashville pada tahun 2022, bersemangat untuk melakukan hal-hal yang lebih besar dan lebih baik bersama kami pada tahun 2023. Lucu dan sedih tetapi itu adalah situasi aneh pertama yang terjadi dengan HEWC Sedihnya, keputusan mereka merugikan akses penggemar dunia ke balapan.” Bilang Eric.

TKO adalah balapan Hard Enduro pertama dan paling sukses di Amerika Utara selama lebih dari satu decade. Planning TKO akan menghadirkan kembali kelas motor trail listrik yang sangat sukses di tahun 2022 dengan beberapa tambahan tikungan.

TKO menjadi salah satu acara enduro terbesar di Amerika Utara dan final kejuaraan akbar untuk seri Hard Enduro AS. TKO akan menjadi akhir pekan kedua atau ketiga Agustus, saat ini sedang mengatur dengan tim tentang tanggal yang paling cocok. Dan akan terus memberikan 100% untuk memastikan kepuasan ribuan penonton langsung dan pengikut TKO di seluruh dunia.