Pembalap Terbaik GTX Pro Selalu Berganti, Siapakah yang akan Jadi yang Terbaik di Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack?

By: VMX Media | 01/09/2023 | 301
Pembalap Terbaik GTX Pro Selalu Berganti, Siapakah yang akan Jadi yang Terbaik di Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack?
GTX Pro (Foto: @grasstrack_id via Instagram)

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Pertarungan menuju penentuan pemilik 1 rumah, yang menjadi hadiah untuk Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack, semakin ketat.

Dunia balap memang selalu penuh dengan kejutan, tak terkecuali Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack. Di setiap putarannya, terutama di kelas GTX Pro, pembalap terbaik di setiap putarannya selalu berganti.

Di putaran pertama yang berlangsung di Mojokerto Mei lalu, Inggil Bernarditus berhasil menjadi pembalap terbaik dengan meraih poin tertinggi.Namun, persaingan ketat terus berlanjut di putaran-putaran selanjutnya

Putaran kedua pada Juni lalu menunjukkan M. Excel dari tim BSM 313 menjadi yang terbaik. Sementara itu, di putaran 3 yang digelar pada Juli lalu, gelar pembalap terbaik diambil alih oleh pembalap dari tim Rizqy Motorsport, Lantian Juan.

Hingga saat ini, klasemen sementara di kelas GTX Pro Kejurnas JC Supertrack dipimpin oleh Lantian Juan dengan 351 poin, hanya selisih 7 poin dari Inggil Bernarditus yang berada di posisi kedua dengan 344 poin. Sementara itu, M. Excel menduduki posisi ketiga dengan 253 poin.

Pertanyaannya, siapakah yang akan keluar sebagai pembalap terbaik di putaran keempat yang akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (2-3/9) ini? Apakah salah satu dari ketiga pembalap tersebut akan mempertahankan gelarnya, ataukah akan ada kejutan dari pembalap lain yang juga patut diperhitungkan?

Siapa pun yang akan keluar sebagai pembalap terbaik, putaran ini akan menyajikan kompetisi yang sengit, terutama karena kelas ini diisi oleh para raja grasstrack Indonesia dari berbagai daerah. Pembalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak hingga final nanti, ialah yang akan menjadi pemilik hadiah 1 unit rumah.

Pastikan kamu meluncur ke Sirkuit Joto Sanur Kodim 0812, ya, Braaapers, agar tak ketinggalan berbagi momen seru dari kompetisi balap motocross dan grasstrack paling epik di Indonesia ini. Adapun finalnya akan berlangsung pada 7-8 Oktober mendatang di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara. (dpu)