Pembalap Lamongan Marcelino Rigi Kembali ke Lintasan Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto dengan Perolehan Waktu Terbaik di Hari Pertama

By: VMX Media | 23/09/2023 | 219
Pembalap Lamongan Marcelino Rigi Kembali ke Lintasan Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto dengan Perolehan Waktu Terbaik di Hari Pertama
Marcelino Rigi di Trial Game Dirt 2023 Seri 5 (Foto: @trialgmeid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Pembalap andalan tim RMS, Marcelino Rigi, akhirnya kembali meramaikan lintasan Trial Game Dirt. Pada Seri 5 yang berlangsung di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat-Sabtu (22-23/9), pembalap asal Lamongan ini turun di kelas Campuran Non Seeded. Meski baru pertama kali kembali beraksi, Marcelino sukses mencuri perhatian dengan prestasi gemilangnya di hari pertama kompetisi.

Dalam kompetisi yang sengit, ia mampu mengungguli pesaing-pesaingnya dengan catatan waktu yang baik di hari pertama. Pembalap berbakat ini berhasil menampilkan performa terbaiknya saat melewati persaingan dengan 10 pembalap lain di heat pertama dan kedua kelas Campuran Non Seeded.

Dari dua heat yang telah dijalani, Marcelino mencatatkan best time-nya saat berlaga di heat pertama dengan waktu hanya 02:05:078. Dengan torehan waktu yang mengesankan ini, Marcelino Rigi berhasil meraih posisi teratas dan menjadi pemimpin sementara di kelas ini.

Di belakangnya, pembalap-pembalap berbakat lainnya juga menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Aksa Firma asal Tulungagung berhasil merebut posisi kedua dengan catatan best time 02:05:851. Reyno Aprilian dari Papua menempati posisi ketiga dengan best time 02:09:943, sementara Nova Mahendra dari Blitar berada di posisi keempat dengan best time 02:09:943. Javier Bhagawanta, juga dari Papua, menyelesaikan hari pertama di posisi kelima dengan best time 02:10:711.

Marcelino Rigi dan para pesaingnya sudah menunjukkan aksi yang sangat menarik di hari pertama kompetisi ini. Pertarungan sengit ini masih akan berlanjut dengan heat ketiga dan keempat yang akan berlangsung hari ini (23/9). Jangan lewatkan kelanjutan aksi seru dari kompetisi Trial Game Dirt seri 5 mulai pukul 14:00 WIB di lokasi Lapangan Surodinawan atau saksikan live streaming-nya di www.76rider.com/live mulai pukul 18:30 WIB. Dapatkan informasi terkini seputar event ini hanya di portal kami. Stay tuned! (dpu)