Pangandaran Sambut Kejurda Grasstrack IMI Jabar Akhir Pekan Ini

By: VMX Media | 22/09/2023 | 129
Pangandaran Sambut Kejurda Grasstrack IMI Jabar Akhir Pekan Ini
Kelas Grasstrack JC

PANGANDARAN, VMXMedia.ID – Kejuaraan Daerah Grasstrack Jawa Barat 2023, yang dinantikan oleh pecinta olahraga garuk tanah di Jawa Barat, akhirnya akan memulai putaran pertamanya pada akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (23-24/9). Ajang bergengsi IMI Jabar ini akan diselenggarakan di Sirkuit Pinus One Pasuketan, Batukaras, Pangandaran, yang telah siap menjadi saksi perjuangan para pembalap.

Dalam kejuaraan ini, terdapat 20 kelas yang akan diperebutkan, yang terbagi ke dalam kelas utama dan pendukung. Kelas-kelas tersebut mencakup berbagai kategori, mulai dari minimoto, pro, pemula, hingga adventure. Ini memastikan bahwa semua kalangan memiliki kesempatan untuk bersaing dan meraih gelar juara.

Selain gelar juara, para pembalap juga akan bersaing untuk memperebutkan hadiah yang menggiurkan, dengan nilai hadiah bervariasi sesuai dengan kelasnya. 

Juara umum kelas Pro Open akan berhak atas hadiah sebesar Rp5.000.000, sementara juara umum kelas Pemula 18 Tahun akan membawa pulang hadiah senilai Rp2.500.000. Bagi para juara umum kelas Matic dan Lokal Cibatapa, masing-masing akan memperoleh hadiah sebesar Rp1.000.000. Terakhir, para juara umum kelas 15 Tahun akan mendapatkan hadiah sebesar Rp500.000.

Kejuaraan Daerah Grasstrack Jawa Barat 2023 diharapkan akan menjadi ajang yang sangat kompetitif, dengan para pembalap terbaik dari seluruh Jawa Barat berlomba untuk meraih gelar juara.

Selain menjadi ajang kompetisi, Kejurda Grasstrack Jawa Barat 2023 juga diharapkan dapat mempromosikan olahraga grasstrack dan meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia motorsport.

Dengan Sirkuit Pinus One Pasuketan yang menjadi tempat berlangsungnya kejuaraan ini, diharapkan pengunjung juga dapat menikmati keindahan alam Pangandaran sambil mendukung para pembalap. (dpu)