Orca PowerGear Resmi Membuka Toko Pertamanya di Bandung, Pembalap Diva Ismayana Turut Hadir

By: VMX Media | 17/08/2023 | 336
Orca PowerGear Resmi Membuka Toko Pertamanya di Bandung, Pembalap Diva Ismayana Turut Hadir

BANDUNG, VMXMedia.ID – Setelah lebih dari 10 tahun malang-melintang dalam memproduksi apparel dan berbagai asesoris dirt bike, akhirnya Orca PowerGear melakukan grand opening toko pertamanya, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, Kamis (17/8) petang. Toko berada di Jl. Terusan Jakarta No. 408 Antapani, Kota Bandung.

Sejumlah tokoh motocross dan grasstrack tampak hadir memenuhi undangan founder Orca, Romy Sofyan, antara lain CEO DK Racing yang juga pengelola Sirkuit Siliwangi, Haji Deka; pembalap top Diva Ismayana; dan tokoh komunitas adventure, Ricky Bo.

Diva yang didaulat untuk memberi kesan-kesan terhadap Orca menyatakan rasa terima kasihnya, karena sudah lebih dari satu dasawarsa timnya di-support oleh Romy. “Terima kasih atas support kepada saya, semoga kerja sama terus terjalin,” ujar juara Asia Supercross ini.

Hal senada dikemukakan Ricky Bo. Ia menjadi saksi jatuh bangunnya Romy membangun bisnis apparel. “Saya sudah lama kenal dengan Pak Romy, jauh sebelum ada nama Orca. Dia selalu dukung pembalap tanpa pamrih. Apa pun akan dia berikan untuk dukung berbagai event trabas, adventure,” kata desainer Sirkuit Siliwangi ini.

Kepada VMX Media, Romy menyatakan rasa syukurnya atas pembukaan toko perdananya. “Terima kasih atas support berbagai pihak, sehingga setelah bekerja keras membangun merek sejak 2015 lalu, mimpi ini terwujud,” katanya.

Jauh sebelum menggunakan merek Orca, Romy sudah dikenal para penggemar dirt bike, sebagai importir berbagai apparel luar negeri. Saat itu, ia kerap mensponsori para pembalap dengan merek-merek jersey dan aksesori terkenal. (day)