Hot News

Motor Sport  Standar 155cc Kesayangan M. Zidane #04 Temukan Pemilik Baru, Laku Rp90 Juta

By: Delisti Putri Utami | 12/10/2023 | 245
Motor Sport  Standar 155cc Kesayangan M. Zidane #04 Temukan Pemilik Baru, Laku Rp90 Juta

BANDUNG, VMXMedia.ID Motor sport standar 155cc yang menjadi andalan pembalap tim Kaisar Motor, M. Zidane Alnesa Pratama, yang dalam komunitas olahraga garuk tanah dikenal sebagai pembalap menjanjikan, telah memikat perhatian seorang kolektor sepeda motor. 

Menurut informasi terbaru, motor yang telah menjadi ikon kesuksesan Zidane itu kini telah berganti kepemilikan, tepat sebelum penampilannya di Final Kasal Cup JC Supertrack akhir pekan ini.

Dilansir dari akun Instagram Ground Wheels, harga jual motor tersebut mencapai angka yang cukup fantastis, yaitu Rp 90 juta. Ini menjadi bukti seberapa tinggi minat para kolektor dan penggemar balap sepeda motor untuk memiliki sepotong sejarah balap yang pernah ditunggangi oleh pembalap yang akrab disapa Zidan itu.

Meskipun motor tersebut telah berganti pemilik, Zidan tetap akan mengendarainya dalam seri terakhir Final Kasal Cup JC Supertrack yang akan berlangsung Sabtu-Minggu (14-15/ 10) pekan ini. 

Final Kasal Cup JC Supertrack diprediksi akan menjadi ajang balap yang sangat seru dan kompetitif. Para penggemar balap motor pun menantikan penampilan impresif dari Zidan di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara. Tentu, mereka juga akan memperhatikan perjalanan motor sport standar 155cc yang memiliki sejarah unik ini dalam kompetisi yang akan datang. (dpu)