M. Zidane Jadi Pembalap Terberuntung di Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack, Boyong 1 Unit Motor Lucky Draw

By: VMX Media | 04/09/2023 | 256
M. Zidane Jadi Pembalap Terberuntung di Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack, Boyong 1 Unit Motor Lucky Draw
M. Zidane Alnesa Pratama Dapatkan Hadiah 1 Unit Motor dari Lucky Draw di Putaran 4 Kasal Cup JC Supertrack 2023

LAMONGAN, VMXMedia.ID – Putaran 4 Kejuaraan Nasional (Kejurnas) GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 telah menyedot perhatian para pembalap sejak awal seri ini dimulai. Dengan hadiah-hadiah menggiurkan yang dipersiapkan oleh penyelenggara, para pembalap bersaing dengan sekuat tenaga untuk meraih gelar juara. Tidak hanya itu, mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik melalui kocokan lucky draw.

Kejuaraan ini telah berlangsung selama 4 putaran berturut-turut, dan panitia telah memberikan kupon lucky draw kepada pembalap yang telah setia mengikuti setiap putaran kompetisi ini. Kupon-kupon tersebut kemudian diundi untuk menentukan pemenangnya.

Pembalap yang beruntung adalah M. Zidane Alnesa Pratama. Zidane, yang sempat mengalami masalah dengan mesinnya dan gagal meraih posisi juara umum di Kejurnas Grasstrack Region 2 Jawa, menemukan keberuntungannya melalui kupon undian tersebut.

Sebelumnya, panitia telah menyiapkan 5 unit motor sebagai hadiah untuk pembalap-pembalap yang berpartisipasi dalam JC Supertrack Region 2 Jawa. Putaran kelima kejuaraan ini akan dilaksanakan di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara. Hadiah motor menjadi salah satu daya tarik utama yang membuat para pembalap semakin bersemangat untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Keberuntungan Zidane dalam kupon lucky draw menjadi contoh nyata, dalam dunia balap, segalanya bisa terjadi. Meskipun mungkin tidak meraih gelar juara umum, Zidane tetap berjaya dengan satu unit motor baru. (ss)