M. Athar Duel Sengit dengan M. Raditya di Kelas SE 85cc

By: VMX Media | 14/05/2023 | 305
M. Athar Duel Sengit dengan M. Raditya di Kelas SE 85cc
Processed with VSCO with a6 preset

PANDEGLANG, VMXMedia.ID – Terjadi duel sengit antara M. Athar, pembalap asal Jawa Barat, dengan M. Raditya, pembalap asal Jawa Timur di putaran 1 Kejurnas Motocross 2023. Keduanya saling susul, baik saat berlaga di race 1 maupun race 2 kelas SE 85cc.

Di awal race 2, M. Raditya melesat mencoba memimpin race, sedangkan M. Athar harus berusaha lebih keras mengejar sedikit ketertinggalannya.

Perjuangan M. Athar dalam mengukuhkan dan mengejar posisi terbaik tidak berjalan mulus. Ia kesulitan menaklukkan trek yang licin, ditambah ia sempat melakukan kesalahan.

Race hari ini sangat berat banget. Tadi sempat hampir jatuh karena treknya yang licin. Race hari ini pengalamannya sedikit terganggu. Selain melakukan kesalahan, tadi ada trouble kopling slip,” jelas M. Athar saat ditemui langsung di sirkuit.

M. Raditya semakin kokoh di posisi terdepan, hingga akhirnya berhasil disalip M. Athar saat memasuki 2 lap terakhir.

Hingga bendera finis berkibar, M. Athar mulus melenggang di posisi pertama, sedangkan M. Raditya harus puas di posisi kedua.

“Saya sangat senang bisa jadi yang terdepan di kejuaraan nasional. Harapannya, bisa mempertahankan posisi terbaik dan jadi Juara Nasional,” tuturnya.

M. Athar mengakui, saat ini M. Raditya memang rival terberatnya di kelas SE 85cc. Hal ini dibuktikan dari setiap race yang mempertemukan mereka berdua, keduanya selalu saling susul di urutan pertama dan kedua. Di event Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023, yang berlangsung akhir pekan lalu, keduanya juga bersaing sengit. Di event tersebut, M. Athar harus puas berada di posisi kedua, di bawah M. Raditya.

Perjalanan masih panjang untuk bisa meraih gelar Juara Nasional. Keduanya harus bisa bekerja lebih keras agar bisa meraih posisi terbaik. (dpu)