Ketua IMI Jabar Angkat Bicara Soal “Si Bocah Ajaib” yang Tak Dapat Hadiah

By: VMX Media | 14/06/2023 | 215
Ketua IMI Jabar Angkat Bicara Soal “Si Bocah Ajaib” yang Tak Dapat Hadiah

BANDUNG, VMXMedia.ID – Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, sama sekali tak menganaktirikan motocross ataupun pembalap berprestasi asal Jawa Barat, “si bocah ajaib” M. Athar Alghifari, sehingga tak memberikan apresiasi berupa sepeda motor, seperti yang telah diberikan IMI terhadap 9 atlet otomotif Jawa Barat.

“Jadi ini murni karena parameternya adalah harus tiga kali jadi juara kejurda selama 2022. Naah, Athay (panggilan akrab M. Athar –red) baru dua kali menjadi juara umum kejurda, karena jumlah event yang digelar hanya sejumlah itu,” kata Ketua IMI Jabar, Daniel Mutaqien Syafiuddin, di sela-sela kegiatan Seleksi Atlet Pra-PON di Sirkuit Siliwangi, Cimenyan, Kabupaten Bandung, Rabu (14/6).

IMI Jabar, lanjutnya, akan berada di garda terdepan pemberian fasilitas dan penghargaan terhadap para atlet otomotif yang berada di bawah asuhannya. “Jadi sekecil apapun, kita pastilah memberikan yang terbaik bagi para atlet. Hanya saja kan ada mekanisme dan prosedur yang mesti ditaati semua pihak,” kata Daniel yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar ini.

“Jadi buat Athay maupun para pendukungnya, kalem aja lah, rezeki nggak akan ke mana. IMI bukan organisasi yang melupakan dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan para atlet. Karena atlet potensial bukan hanya sebagai aset, tapi sudah dianggap keluarga sendiri,” tandas tokoh Indramayu ini.

Seperti diketahui, akun Instagram VMX Media, Selasa (13/6) malam, ramai dibanjiri komentar yang mendukung agar bocah ajaib asal KBB, M. Athar Algifari, mendapat apresiasi dari IMI Jabar. Ini menyusul berita pembagian hadiah 9 sepeda motor dari IMI Jabar terhadap 9 atlet olahraga bermotor. Namun Athay yang banyak mengharumkan nama Jabar, tak kebagian hadiah tersebut. (day)