Kepala Dinas Pariwisata NTB Terpukau dengan Kedekatan Pembalap MXGP bersama Warga Sekitar

By: VMX Media | 24/06/2023 | 139
Kepala Dinas Pariwisata NTB Terpukau dengan Kedekatan Pembalap MXGP bersama Warga Sekitar

SUMBAWA, VMXMedia.ID – Dalam acara Welcoming Ceremony MXGP Sumbawa yang digelar di Kantor Bupati Sumbawa, Jumat (23/6), ada satu hal yang menarik, yaitu terjalinnya kedekatan antara para pembalap MXGP dengan warga sekitar.

Dalam foto yang diunggah di ntbsatu.com, Sabtu (24/6), terlihat pembalap Husqvarna Factory Racing Team, Roan van de Moosdijk, menjalin keakraban dengan sekumpulan anak kecil di Kabupaten Sumbawa.

Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Maladi, mengaku terpukau dengan momen kedekatan antara pambalap MXGP dengan warga sekitar tersebut. Dalam gelaran MXGP Sumbawa kali ini, pihak penyelenggara dan pemerintah daerah memberikan akses kepada masyarakat untuk berfoto bersama pembalap.

“Sekarang ini, kami memberikan akses kepada masyarakat untuk selfieselfie bersama para rider. Kalau tahun kemarin kan agak susah,” ujar Jamaluddin. 

Seperti diketahui, pada hari ini dan besok, perhelatan motocross terbesar dunia MXGP of Indonesia 2023 diselenggarakan di Sirkuit Samota, Kabupaten Sumbawa. Menyusul gelaran di Bank NTB Syariah Selaparang International Motocross Circuit, Kota Mataram, Lombok, pekan depan. Jangan lupa ramaikan yaa, braaapers! (raf)