Kejuaraan Terbaru Enduro Ekstrim Inggris ACU 2023  Merilis Jadwalnya

By: VMX Media | 27/11/2022 | 309
 Kejuaraan Terbaru Enduro Ekstrim Inggris ACU 2023  Merilis Jadwalnya

NEWS.VMX.ID – Auto Cycle Union ( ACU ) Inggris mengumumkan jadwal lima putaran untuk Kejuaraan Enduro Ekstrim Inggris 2023 di seluruh Inggris dan Wales. Kejuaraan Enduro terbaru ini berlangsung dari Maret hingga Oktober, menambah persaingan dengan bumper ’23.

Kompetisi baru, tantangan baru, penyelenggara baru dari badan pengelola British Extreme Enduro Championship Seri baru untuk tahun 2023 akan menampilkan kombinasi lokasi baru dan lama tangan lama dan baru yang tersebar di Inggris dan sepanjang tahun.

Penyelenggara Dirt Bike Action dan RAW Enduro keduanya dijalankan oleh tim yang sangat berpengalaman. RAW adalah mantan pebalap yang sangat berpengalaman Wayne Braybrook Whose Summit Extreme biasanya memiliki penghalang pendakian terakhir Spoiler alert.

Elemen baru di sini adalah WH Off Road yang notabene merupakan kru British Extreme Champion Will Hoare untuk putaran pertama di venue Tong/Parkwood Off Road yang familiar dengan kejuaraan ini. Juga ada  Mark Hillier Rees pebalap yang kini menjadi penyelenggara di lokasi gunung Maesteg berbasis di South Wales.

Kalender Kejuaraan Enduro Ekstrim Inggris ACU 2023:

Round 1: 5 Maret Tong, Bradford – WH Off Road

Round 2: 7 Mei Helmsley, N Yorks – Dirt Bike Action

Round 3: 2 Juli Summit Extreme, Hapton, Burnley – RAW Enduro

Round 4: 16 Juli Helmsley, N Yorks – Dirt Bike Action

Round 5: 1 Oktober Maesteg, Wales Selatan – Maesteg Motorcycle Club

Kejuaraan ACU British Extreme Enduro Championship terpisah dari  ’23 British Xtreme Super Series yang dibuat oleh Fast Eddy Racing dan Edge Off Road. Bersama dengan balapan lain yang ada di kalender Inggris, seperti WOR, untuk penyuka enduro ekstrim satu acara per bulan di Inggris  ditahun depan.