Hot News

Juara Umum Kelas Pro di Morowali, Mamo SS Bawa Pulang 1 Unit Motor Trail

By: Delisti Putri Utami | 23/10/2023 | 264
Juara Umum Kelas Pro di Morowali, Mamo SS Bawa Pulang 1 Unit Motor Trail
Mamo SS (Foto: @arie_jy28)

MOROWALI UTARA, VMXMedia.ID – Pertarungan ketat dalam ajang grasstrack dan motocross kembali mempesona Morowali, melalui gelaran Morut Cup Motocross Grasstrack 2023. Dalam peristiwa ini, Mamo SS menjadi salah satu pembalap yang mendapatkan perhatian utama.

Berlangsung di Sirkuit Kaki Gunung Ponteoa, Desa Tinompo, Kec. Lembo, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah, Mamo SS mengambil bagian dalam empat kelas. Seperti yang dilakukan semua pembalap di mana pun, ia memulai perjalanan balapnya dengan tekad kuat untuk meraih gelar juara.

Di Kelas Trail Standar 155cc Pro, yang menguji kemampuan menguasai medan yang sulit, Mamo SS sukses meraih peringkat kedua. Di bawah sinar matahari dan medan yang tak terduga, ia menunjukkan kematangan balap yang patut diacungi jempol.

Mamo SS menonjol dalam Kelas Sport & Trail Pro. Dengan tekad dan keberanian, ia mengamankan gelar juara pertama, membuktikan kemampuan dan semangatnya dalam setiap putarannya.

Di Kelas FFA Open, Mamo SS kembali menunjukkan dominasinya. Dengan tekun dan ketangguhannya, ia berhasil meraih juara pertama. Prestasi ini sekali lagi memperlihatkan bahwa Mamo SS adalah kekuatan yang tak bisa dipandang remeh di lintasan.

Tidak ketinggalan kelas lainnya yang menantang. Di Kelas Bebek Modifikasi 4L 125 Pro, Mamo SS memperlihatkan semangat dan usaha yang tak kenal lelah, walaupun harus puas dengan posisi kelima.

Berkat dominasinya, ia pun keluar sebagai juara umum. Sebagai bukti penghargaan tertinggi atas prestasinya itu, Mamo SS membawa pulang 1 unit motor trail.

“Kemarin turun di 4 kelas. Saya sangat bersyukur bisa juara umum dan dapet hadiah motor trail,” cerita Mamo, Senin (23/10). (dpu)