Jetnoko dari Tim Rizqy Motorpsort Siap Boyong Podium Juara di Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack

By: VMX Media | 08/06/2023 | 251
Jetnoko dari Tim Rizqy Motorpsort Siap Boyong Podium Juara di Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack
Djanoko Mahija Aribowo (Foto: @jetnoko via Instagram)

TEGAL, VMXMedia.ID – Gelaran Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 akan segera memasuki putaran keduanya pekan ini, tepatnya pada Sabtu-Minggu (10-11/6) mendatang, di Sirkuit Bung Karno, Tegal, Jawa Tengah. Ratusan starter dari berbagai daerah pun akan turut meramaikan event paling prestisius di Indonesia ini.

Putaran 2 event yang digelar bertepatan dengan hari jadi Kota Tegal yang ke-443 ini, terpantau akan seru karena diikuti para pembalap papan atas Indonesia, yang telah memiliki segudang prestasi. Djanoko Mahija Aribowo, pembalap MX 65cc dari tim Rizqy Motorsport, salah satunya.

Menurut penuturan ayah pembalap yang akrab disapa Jetnoko ini, persiapan untuk balapan dilakukan dengan maksimal, mulai dari fisik, mental, motor, hingga tim. “Mudah-mudahan cuaca di Tegal akan bersahabat supaya balapan berjalan seperti yang kita harapkan,” ungkapnya kepada VMX Media.

Berdasarkan hasil putaran 1 kejuaraan yang berlangsung di Sirkuit Motocross Gadjah Mada Lantamal V, pada Mei lalu, pembalap cilik asal Yogyakarta ini memimpin klasemen sementara kelas MX 65cc dengan total 50 poin. Ia unggul 8 poin dari Fadila Navara Fahlevi, yang menempati posisi kedua.

Pembalap yang memulai karier balap juniornya di umur kurang dari lima tahun ini, sekarang tumbuh menjadi pembalap yang kemampuannya patut diperhitungkan. Ia kerap unggul di balapan yang diikutinya.

Good luck, Jetnoko, untuk pertandingan pekan ini di Kasal Cup JC Supertrack 2023! (ss)