Jelang Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Kru dan Rider Lakukan Pengecekan Kesehatan

By: VMX Media | 20/07/2023 | 130
Jelang Putaran 3 Kasal Cup JC Supertrack, Kru dan Rider Lakukan Pengecekan Kesehatan

SALATIGA, VMXMedia.ID – Menjelang Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack akhir pekan ini, seluruh awak yang terlibat dalam event ini melakukan pengecekan kesehatan pada Kamis-Jumat (20-21/7) di Auditorium Kampus UIN Salatiga.

Untuk hari ini, pengecekan kesehatan dilakukan seluruh kru yang terlibat. Sedangkan untuk peserta, baru akan dilakukan Jumat besok.

“Seluruh kru Kasal Cup JC Supertrack sudah melakukan pengecekan kesehatan. Untuk rider atau peserta, baru akan dilakukan besok,” ujar Mardiono, panitia Kasal Cup JC Supertrack kepada VMX Media, Kamis (19/7).

Mardiono mengungkapkan, pengecekan kesehatan yang dilakukan terdiri dari penyuntikan vitamin C, tes gula darah, kolesterol, tensi darah, serta donor darah. Adapun seluruh fasilitas untuk pengecekan kesehatan tersebut diberikan dari Pangkalan TNI AL V Semarang.

Putaran 3 Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Jangkar Kampus UIN Salatiga. Event yang diselenggarakan Gentra Semesta Raya ini, memperlombakan 19 kelas, yang terdiri 5 Kelas Kejurnas GTX Region 2, 6 Kelas Kejurnas JC Supertrack 2023, 5 Kelas Kejurnas Motocross 2023, dan 3 Kelas Supporting Race. (raf)