Jadi Sponsor MXGP Lombok 2023, TDR Racing Jadikan Motocross sebagai Wadah Riset

By: VMX Media | 02/07/2023 | 342
Jadi Sponsor MXGP Lombok 2023, TDR Racing Jadikan Motocross sebagai Wadah Riset

MATARAM, VMXMedia.ID – Dikenal sebagai brand spareparts motor lokal ternama, TDR Racing melakukan riset dan inovasi dalam bidang motor dengan jangkauan yang lebih luas. Hal ini dibuktikan dengan menjadi salah satu sponsor dalam perhelatan MXGP Lombok 2023 yang berlangsung di Sirkuit Bank NTB Syariah Selaparang International Motocross Circuit, Sabtu-Minggu (1-2/7). 

Dilansir Motor Plus, MXGP Lombok 2023 menjadi kesempatan bagi TDR Racing untuk mengenal motocross secara lebih mendalam. Selama ini, TDR Racing hanya dikenal dengan produk-produk yang berfokus pada motor harian atau road race. Adapun produk-produk yang TDR Racing hadirkan berupa pulley, selang rem, piston, velg, disk brake, dan apparel.

Selain menjadi momen untuk mengenal motocross lebih dalam, MXGP Lombok 2023 juga menjadi kesempatan bagi TDR Racing untuk memasarkan produknya dalam jangkauan wilayah yang lebih jauh hingga ke Nusa Tenggara. 

Beberapa produk besutan TDR Racing sebenarnya ada yang sudah bisa digunakan untuk motor offroad. Contohnya seperti steering damper dan piston untuk motocross berkapasitas 250cc dan karburator yang masih banyak digunakan pada motor kelas kejurnas. 

Wah, kira-kira akan seperti apa yaa, gebrakan yang TDR Racing lakukan di dunia motor garuk tanah? Kita nantikan saja yuk, braaapers! (raf)