Inilah Strategi yang Liqui Moly Motorbike Lakukan dalam Mendukung MXGP Indonesia

By: VMX Media | 30/06/2023 | 214
Inilah Strategi yang Liqui Moly Motorbike Lakukan dalam Mendukung MXGP Indonesia

DEPOK, VMXMedia.ID – Liqui Moly Motorbike, perusahaan penyedia berbagai macam produk perawatan mesin, resmi memperluas pasar untuk kendaraan roda dua di Indonesia di bawah PT Asia TranzMark sebagai distributor eksklusif. Produk yang telah berdiri sejak 1957 tersebut, menyediakan beberapa produk unggulan untuk motor street race dan off-road, baik untuk jenis 2-tak dan 4-tak. 

Dalam acara pelatihan teknis produk Liqui Moly Indonesia yang digelar di Walking Drums Margonda, Depok beberapa waktu lalu, Lars Weber, Director & Chairman Liqui Moly Asia Pacific Pte. Ltd. mengungkapkan, pihaknya telah merancang beberapa rencana dalam memperluas pasar Liqui Moly Motorbike untuk ranah kendaraan roda dua di Indonesia. Salah satunya, sebagai sponsorship MXGP Indonesia Sumbawa-Lombok.

“Liqui Moly telah terbukti sebagai supplier produk yang telah memenuhi peraturan seperti keselamatan dan dampak terhadap lingkungan. Bagi kami, gelaran MXGP memiliki segi lingkungan yang bagus untuk kami bisa membuktikan kualitas dan keandalan produk kami,” ujar Lars Weber. 

Weber mengungkapkan, Liqui Moly Motorbike dirancang dengan nano-technology sehingga dapat mendukung kelancaran dan kehalusan mesin motor saat bergerak. Berbekal pengalaman lebih dari 60 tahun di kancah otomotif dunia, Liqui Moly hadir sebagai produk yang dapat diandalkan dalam kondisi berkendara apapun, terutama dalam berkendara di medan off-road yang sulit.

“Produk ini (Liqui Moly-red) sangat dapat diandalkan dan benar-benar dapat melakukan apa yang produk ini janjikan. Sebagai contoh, ketika engine flush membersihkan mesin Anda, Anda dapat melihat dan merasakan before dan after-nya. Ketika menggunakan Liqui Moly, Anda dapat merasakan kelancaran dan kehalusan dari mesin motor ketika digerakkan,” ujar Weber. (raf)