Ini yang Dikatakan Bos DVS KTM Junior Racing Soal Lubis Bersaudara

By: VMX Media | 09/04/2023 | 203
Ini yang Dikatakan Bos DVS KTM Junior Racing Soal Lubis Bersaudara
DVS Junior Racing Buka Lowongan untuk Mekanik, Ayo, Intip Apa Saja Syaratnya (Foto: instagram.com/dvs_junior_racing)

BANDUNG, VMX.ID – Pemilik DVS KTM Junior Racing, Dirk Vansummeren, memberikan pandangannya terkait performa Akbar ‘Orel’ Lubis, selama persiapan bersama tim DVS KTM Junior Racing.

Menurut Dirk, Orel mempunyai kemampuan yang luar biasa. “Selama pemusatan latihan kemarin, saya mendapat pesan dari pelatih kami yang mengatakan, Orel akan mengejutkan banyak orang dalam beberapa bulan jika dia terus mempertahankan performanya. Sejauh ini, performanya terus berkembang baik,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Dirk juga menyampaikan pandangannya tentang Angga Lubis. Menurutnya, kemampuan Angga juga meningkat, tetapi butuh waktuh lebih lama baginya untuk melakukan sesuatu sesuai dengan yang diminta pelatih.

“Angga lebih banyak bekerja. Kemampuan dia pasti akan meningkat. Saya bisa menilai, ia lebih berdedikasi ketika ia tiba di sini. Saya pikir, ia mendapatkan banyak kepercayaan diri yang tidak ia miliki sebelumnya,” jelas Dirk.

Dirk  memang selalu membersamai perkembangan setiap pembalap di timnya. Selain mengamati perkembangan, ia juga selalu memberikan kritik dan masukan kepada para pembalap yang diasuhnya. (nan)