Harga Spesial untuk Pelajar, Tiket MXGP Sumbawa-Lombok Cuma Rp25.000

By: VMX Media | 20/06/2023 | 327
Harga Spesial untuk Pelajar, Tiket MXGP Sumbawa-Lombok Cuma Rp25.000

MATARAM, VMXMedia.ID – Para pelajar di Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat merasa beruntung karena mendapatkan penawaran istimewa untuk menghadiri MXGP, kejuaraan motocross dunia, di Sumbawa dan Lombok mendatang.

Dalam upaya mendorong partisipasi generasi muda dalam olahraga motocross yang spektakuler ini, panitia MXGP berkolaborasi dengan Dikbud Provinsi NTB, mengumumkan, harga spesial tiket eksklusif untuk seluruh pelajar di NTB. 

Ini berlaku untuk tiket MXGP tiper festival. Jika sebelumnya dibanderol dengan harga Rp50.000, dengan penawaran khusus ini, para pelajar hanya perlu membayar Rp25.000 saja, lo!

Harga spesial ini diharapkan dapat mempermudah akses bagi pelajar, sehingga mereka bisa merasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam ajang balap motocross yang bergengsi ini.

Seperti halnya dengan penawaran harga spesial lainnya, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Apa saja itu? Yuk, simak informasi berikut ini!

  1. Lampirkan kartu pelajar saat pembelian.
  2. Satu kartu pelajar hanya bisa membeli 1 tiket.
  3. Pembelian berlaku secara offline melalui ketua OSIS masing-masing sekolah.
  4. Bagi sekolah yang ada di Mataram, bisa melakukan pembelian secara offline di kantor Carsten, dengan alamat Jl. Majapahit No. 87 Kekalik Jaya, Sekarbela, Mataram.
  5. Bagi sekolah yang ada di Sumbawa Besar, bisa melakukan pembelian secara offline di Gor Mampis Rungan (Gedung Padepokan), dengan alamat Jl. Cendrawasih No. 132, Brang Biji, Kec. Sumbawa, Kab. Sumbawa, NTB.

Nah, para braaapers yang merupakan pelajar, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini, ya! MXGP Sumbawa akan berlangsung 24-25 Juni dan MXGP Lombok akan berlangsung pada 1-2 Juli mendatang. (dpu)