GASGAS telah Memperkenalkan Dua Motor Edisi 2023, Seperti Ini Spesifikasinya

By: VMX Media | 06/12/2022 | 584
GASGAS telah Memperkenalkan Dua Motor Edisi 2023, Seperti Ini Spesifikasinya

NEWS.VMX.ID – GASGAS telah resmi memperkenalkan dua model motor, yaitu MC450F dan MC250F Factory Edition. Kedua motor tersebut hadir dengan kemasan teknologi terbaru sehingga mengalami peningkatan kualitas dari generasi sebelumnya.

MC450F Factory Edition didesain dengan kombinasi kepala silinder baru dan piston CP yang dapat meningkatkan performa motor secara keseluruhan dan memperkuat pengalaman berkendara di lintasan untuk semua pengendara. Motor yang mempunyai bobot lebih ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya ini telah direposisi dengan rangka baru. Hal ini memungkinkan kemudasan pengendara dalam mengendalikan motor.

Sebagai model terbaru dan segar yang ditambahkan ke jajaran GASGAS, MC250F Factory Edition juga adalah model motor trail baru. MC250F Factory Edition merupakan motor yang bertenaga dengan komponen sangat kompak agar bisa menghemat berat motor. Motor trail ini mempunyai silinder baru, kepala silinder, piston, bak mesin, dan kotak roda gigi yang bekerja sebagai satu-kesatuan untuk menjadikan MC250F Factory Edition sebagai motor motocross 250cc 4 tak terbaik di lintasan.

Agar bisa mendukung pengendara untuk bisa memacu motor dengan kecepatan yang lebih cepat, suspensi WP dipasang pada kedua motor ini. Di bagaian depan garpu WP XACT dilengkapi dengan hydrostop baru untuk meningkatkan ketahanan bottoming. Sementara itu di bagian belakang, shock WP XACT didesain agar lebih mudah disesuaikan dengan tangan untuk kemudahan perubahan trackside yang cepat.

Untuk motor trail edisi terbarunya ini, GASGAS telah melakukan pembaruan dalam banyak aspek. Misalnya, dalam hal rangka. Rangka pada kedua model motor trail ini dirancang dengan hydroformed, laser cut, dan robot welded. Rangka baru ini dibuat sekuat dan sefleksibel mungkin. Selain itu, juga snagat stabil pada kecepatan tinggi saat berada di tikungan.

Swingarm die-cast baru dengan proses pengecoran yang ditingkatkan menghasilkan 190 gram jika dibandingkan dengan swingarm lama. Lengan ayun dilengkapi dengan pemandu rantai baru yang dirancang untuk mencegah penumpukan lumpur dan membantu mempertahankan momentum ke depan di tikungan yang sangat tajam.

Hal-hal mengesnakan dari GASGAS MC 450F Factory Edition dan MC 250F Factory Edition Grafik replika Troy Lee Designs/Red Bull/GASGAS Factory Racing dari musim 2023, sarung jok pabrik bergaris, klem triple racing pabrik merah anodized, roda pabrik hitam anodized, sproket belakang hitam, rantai cincin-x emas, cakram rem depan semi mengambang, penjaga cakram rem balap pabrik, pelat skid komposit karbon 2K, kit perlindungan bingkai merah, pengukur jam dengan LED status FI dan peringatan bahan bakar rendah, map select switch untuk mengontrol launch control, traction control, dan quickshift, sistem knalpot titanium “slip-on line” akrapovic, penutup kopling luar billet hinson, neken fatbar hitam dengan bar pada GASGAS, genggaman pengunci ODI yang lebih lembut, serta pengaturan suspensi lebih kencang.

Motor replika tim pabrikan GASGAS ini bisa dimiliki mulai Januari 2023 di USA dan di Indonesia mulai Maret 2023.