Gagal Jadi yang Tercepat di Heat 1, Pembalap Lantian Juan Putar Balik Keadaan di Heat 2 Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto

By: VMX Media | 23/09/2023 | 325
Gagal Jadi yang Tercepat di Heat 1, Pembalap Lantian Juan Putar Balik Keadaan di Heat 2 Trial Game Dirt Seri 5 Mojokerto
Lantian Juan di Trial Game Dirt 2023 Seri 5 (Foto: @trialgameid via Instagram)

MOJOKERTO, VMXMedia.ID – Hari pertama kompetisi Trial Game Dirt seri 5 yang berlangsung di Lapangan Surodinawan, Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (22/9),  telah menghadirkan persaingan sengit di tiga kelas yang dipertandingkan hari itu, termasuk kelas Campuran Open. Sebagai bagian dari gelaran yang sangat dinanti, pembalap-pembalap andalan Indonesia bersaing memperebutkan gelar juara.

Dari total empat  heat yang akan berlangsung, kelas Campuran Open telah melaksanakan dua heat pertamanya.  Pembalap Rizqy Motorsport, Lantian Juan, yang sebelumnya hanya mampu menempati posisi kedua di heat pertama, berhasil membalikkan keadaan di heat kedua.

Pada heat pertama, Lantian Juan harus puas berada di posisi kedua dengan mencatatkan waktu 02:03:067. Pembalap tercepat di heat ini adalah Ivan Harry Nugroho dari tim Impro Rabbanni, yang mencatatkan waktu terbaiknya sebesar 02:02:580.

Namun, Lantian Juan, yang menggeber motor Kawasaki, tampil sangat mengesankan di heat kedua. Ia berhasil menaklukkan segala rintangan dengan waktu yang lebih cepat, yaitu 02:01:441. Sementara itu, pada heat kedua ini, Ivan Harry, yang memakai motor Yamaha, harus puas dengan posisi ketiga dan mencatatkan waktu 02:03:098. Posisi kedua ditempati oleh Asep Lukman, pembalap dari tim Budi Djarum Factory Ruteng, dengan waktu 02:02:815

Dengan dinamika yang berbeda antara heat pertama dan heat kedua, Lantian Juan unggul sementara dengan catatan waktu tercepat kelas Campuran Open di hari pertama kompetisi.  Ivan Harry Nugroho menempati posisi kedua, diikuti oleh Asep Lukman, Aditya Pradana, dan Rafi Ade Pramana.

Meskipun hari pertama kompetisi telah berakhir, permainan belum usai. Masih tersisa dua heat, yakni heat ketiga dan heat keempat, yang akan mulai berlangsung menjelang sore hari ini hingga malam (23/9). Pertanyaannya, mampukah Lantian Juan mempertahankan posisinya yang prestisius, atau apakah akan ada kejutan tak terduga dari pembalap lain yang akan mengubah dinamika persaingan?

Jangan lewatkan kelanjutan aksi seru dari kompetisi Trial Game Dirt seri 5 mulai pukul 14:00 WIB di lokasi Lapangan Surodinawan atau saksikan live streaming-nya di www.76rider.com/live mulai pukul 18:30 WIB. Dapatkan informasi terkini seputar event ini hanya di portal kami. Stay tuned! (dpu)