Event Monster Energy FIM MXoN 2024 Dipastikan akang Berlangsung di Matterley Basin, Inggris

By: VMX Media | 09/10/2023 | 144
Event Monster Energy FIM MXoN 2024 Dipastikan akang Berlangsung di Matterley Basin, Inggris

ERNEE, VMXMedia.ID – Bersamaan sedang berlangsungnya Monster Energy FIM Motocross of Nations edisi 2023 di Ernee, Prancis, Infront Moto Racing telah mengumumkan lokasi edisi 2024. Tempat itu adalah Matterley Basin, Inggris Raya.

Sirkuit motorcross yang kaya akan sejarah motocross dunia ini adalah “tanah suci” tempat berkumpulnya pegiat dunia motocross. Matterley Basin memiliki sejarah panjang saat menjadi tuan rumah, yakni  pertama kali menyambut MXoN pada tahun 2006, saat menyaksikan kemenangan Tim USA. Lalu pada tahun 2017, giliran Tim Prancis mengukir dominasi mereka dengan kemenangan keempat berturut-turut di Motocross of Nations.

Dilaporkan fullnoise.com.au, David Luongo, CEO Infront Moto Racing, mengatakan, “Kami dengan senang hati menyampaikan salah satu pengumuman yang paling ditunggu-tunggu, yakni kalau Matterley Basin akan menjadi tuan rumah Monster Energy FIM Motocross of Nations 2024 . MXoN kembali ke Inggris dengan suasana  Matterley Basin sebagai trek yang disukai oleh para pembalap dan penggemar motorcross.”

David Luongo mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Steve Dixon, sebagai kekuatan pendorong di belakang motorcross Inggris Raya. Pencapaian ini berkat upaya tak kenal lelah dan antusiasme Steve Dixon, yang memastikan bahwa Matterley Basin tetap menjadi destinasi pilihan.

Penggemar motocross Inggris akan menikmati kembalinya MXoN ke tanah  mereka, sekaligus menjanjikan acara yang spektakuler. (nan)