Hot News

Dua Kandidat Kuat Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack 2023 Mengawali Race Perdana Hari Minggu dengan Tidak Begitu Baik

By: Delisti Putri Utami | 15/10/2023 | 177
Dua Kandidat Kuat Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack 2023 Mengawali Race Perdana Hari Minggu dengan Tidak Begitu Baik

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Dua kandidat utama Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack mengawali start race moto 1 Bebek Modif, yang menjadi balapan perdana hari ini (15/10 di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan tidak begitu baik. Keduanya tertinggal di tikungan pertama setelah terlibat dalam insiden tabrakan.

Meskipun mengalami kendala di awal balapan, baik Lantian Juan maupun Inggil Bernarditus berhasil menyelesaikan balapan ini. Lantian Juan berhasil finis di posisi kedua, sementara Inggil Bernarditus finis di posisi keempat. Kedua pembalap ini tetap menunjukkan kemampuan balap yang luar biasa, walaupun harus mengatasi rintangan di trek.

Saat ini, persaingan memperebutkan Juara Umum GTX Pro Kejurnas JC Supertrack semakin ketat. Lantian Juan memimpin klasemen dengan perolehan 495 poin, sementara Inggil Bernarditus menyusul di posisi kedua dengan 487 poin, hanya terpaut 8 poin. Dengan empat moto lagi yang tersisa, kompetisi ini masih bisa berakhir dengan hasil yang tak terduga.

Moto 1 GTX Pro Bebek Modif pada hari ini berhasil dimenangkan oleh pembalap asal Wonosobo, Rizky HK. Sementara itu, posisi lima besar lainnya ditempati oleh Mamo SS di posisi ketiga dan M. Excel di posisi kelima. (dpu)