Deka Pratama Bawa Hudgraphix Race Team Sabet Kemenangan Gemilang di Kejurda Jabar Enduro Seri 2 

By: VMX Media | 18/09/2023 | 356
Deka Pratama Bawa Hudgraphix Race Team Sabet Kemenangan Gemilang di Kejurda Jabar Enduro Seri 2 
Deka Pratama

SUKABUMI, VMXMedia.ID – Sirkuit Industrial Cikembar di Sukabumi disulap jadi panggung aksi para jagoan enduro di Kejurda Jabar Enduro Seri 2. Ini sekaligus menjadi saksi ketangguhan Deka Pratama dari tim Hudgraphix Race Team di ajang paling prestisius se-Jawa Barat itu.

Dalam kompetisi berat yang berlangsung selama dua hari berturut-turut, mulai Sabtu (16/9) hingga Minggu (17/9), Deka berhasil meraih gelar juara pertama di kelas Built Up Open dengan raihan poin maksimal, yaitu 25 poin.

Kompetisi ini menantang dengan medan berat yang melibatkan berbagai elemen seperti batu, genangan air, lumpur, hingga kayu-kayu. Namun, pada hari Minggu, Deka Pratama berhasil mengatasinya, menjadikannya yang tercepat di kelas itu. Kemenangannya ini pun disambut meriah oleh rekan-rekan setimnya.

Sehari sebelumnya, Deka juga tampil memukau di kelas Trail Sport Lokal Open. Ia berhasil meraih gelar juara ketiga. Dengan dua pencapaian ini, selangkah demi selangkah, Deka menunjukkan kelasnya sebagai seorang pembalap andal.

Di posisi kedua kelas Built Up Open, kita melihat pembalap dari tim P-TRACK ASL RMS, Adi Ceto, yang juga tampil impresif. Posisi ketiga ditempati oleh M. Rafi Hamdani dari tim Jang Ule Racing Team, yang tak kalah kompetitif. Sementara itu, Dadan KR dan Rian Meonk menempati posisi keempat dan kelima masing-masing, menunjukkan penampilan yang tak bisa dianggap remeh.

Kejuaraan yang dikelola DK Racing ini diagendakan untuk digelar sebanyak tiga putaran, dan dua putaran telah terlaksana di Bandung dan Sukabumi. (dpu)