Darius Sinathrya Sempat Menabrak Tebing saat Ikut Black Parade 11

By: VMX Media | 02/06/2023 | 113
Darius Sinathrya Sempat Menabrak Tebing saat Ikut Black Parade 11
Darius Sinathrya di Black Parade 11 Lumajang, Jawa Timur

LUMAJANG, VMXMedia.ID – Artis Darius Sinathrya, kembali membagikan pengalamannya kala mengikuti ajang trail adventure enduro Black Parade 11, Sabtu-Minggu (27-28/5). 

Melalui Instagram pribadinya, Darius mengaku, hal ini merupakan pengalaman pertamanya dalam mengikuti event besutan Elshinore Nusantara tersebut. 

Pada hari pertama, Darius merasakan bagaimana staminanya terkuras. Sementara pada hari kedua, ia merasa obstacle yang ia lewati lebih rapat. Bahkan, ia sempat menabrak tebing dan memar di bagian kakinya. 

“Hampir nyerah waktu nabrak tebingan dan bikin ruas bawah jempol kanan makin memar dan butuh waktu, buat nunggu rasa sakitnya berkurang,” tulis Darius melalui unggahan Instagramnya, Rabu (31/5).

Selain itu, motor trail yang digunakannya sempat rusak. “Mungkin ini pertama main enduro sampai kondisi motor lumayan parah kayak gini,” katanya. 

Black Parade 11 berlangsung di Lumajang, Jawa Timur pada 27 – 28 Mei 2023. Perhelatan ini memperlombakan dua kategori, yaitu Tough Adventure dan Empire. Perhelatan ini sukses diikuti banyak peserta dari berbagai wilayah di Indonesia. (aa)