Cerita Seru dan Pengalaman Baru di Atas Kapal  Laut KRI Semarang 549 yang Antarkan Perserta Final Kasal Cup JC Supertrack ke Sumatra Utara

By: VMX Media | 09/10/2023 | 269
Cerita Seru dan Pengalaman Baru di Atas Kapal  Laut KRI Semarang 549 yang Antarkan Perserta Final Kasal Cup JC Supertrack ke Sumatra Utara

DELI SERDANG, VMXMedia.ID – Putaran final Kejurnas GTX-MX Kasal Cup JC Supertrack 2023 yang berlangsung di Sirkuit Jaharun, Deli Serdang, Sumatera Utara, memberikan suasana baru dan pengalaman unik bagi para peserta. Momen tersebut sangat istimewa dan menjadi cerita menarik untuk setiap personil.

Suasana dan pengalaman baru tersebut berupa sarana transportasi yang disiapkan oleh TNI-AL yang kali ini berperan besar untuk kesuksesan kejuaraan grasstrack dan motocross melalui event Kasal Cup JC Supertrack.

Pemberangkatan yang mengangkut service car, pembalap, kru tim, media, dan juga panitia, menggunakan kapal KRI Semarang 594, pada Sabtu (7/10).

Rombongan yang berjumlah 153 orang, berikut 52 kendaraan tim peserta bertolak ke Pelabuhan Belawan dari Tanjung Priok. Perjalanan berlayar dengan waktu tempuh tiga hari dua malam ini akan berlanjut melakukan perjalanan darat ke Deli Serdang dikawal TNI AL.

Penumpang  yang naik KRI wajib mengikuti prosedur supaya rapi, tertib, dan tetap dalam keadaan segar bugar. Selama perjalanan, para penumpang  mengikuti agenda khas militer, mulai dari waktu istirahat, waktu makan, waktu berolahraga, hingga waktu santai, sudah diatur jadwalnya untuk dijalankan dengan tertib.

Tiap pagi hari diadakan apel dan dilanjutkan kegiatan olahraga mulai dari senam kesegaran jasmani dan olah fisi, hingga bulutangkis.

Di sela-sela waktu bebas, penumpang bahkan diberikan fasilitas menikmati alat musik di studio KRI. Semua merasa enjoy, prima, dan siap berlomba dengan daya saing tinggi. (nan)