Bupati Tanah Datar Dukung Penuh Black Jack Hard Enduro 3 Tahun Depan

By: VMX Media | 17/05/2023 | 215
Bupati Tanah Datar Dukung Penuh Black Jack Hard Enduro 3 Tahun Depan

BATUSANGKAR, VMXMedia.ID Event Black Jack Hard Enduro 2 sukses diselenggarakan di arena Lurah Ampuah Kandang Malabuang Nagari Lawang Mandahiling, Batusangkar, Padang, Sumatera Barat, Sabtu [13/5]. Event ini memperlombakan tiga kelas, yaitu kelas Build-up, Lokal, dan 45, dengan total hadiah berupa uang tunai dengan jumlah fantastis.

Dilansir jurnalsumbar.com, atas kesuksesan yang diraih dalam penyelenggaraan event tersebut, bupati Tanah Datar, Eka Putra, akan mendukung penuh penyelenggaraan Black Jack Hard Enduro 3 pada 2024 mendatang. Menurutnya, penyelenggaraan event tersebut memberikan dampak yang sangat baik terhadap sektor pariwisata di Kabupaten Tanah Datar.

“Atas nama pemerintah daerah, kita akan mendukung penuh Black Jack 3 tahun depan karena ini sejalan dengan pembangunan daerah, khususnya sektor pariwisata,” ujar Eka.

“Kegiatan Black Jack ini sangat membantu pariwisata di Tanah Datar. Terima kasih kepada seluruh panitia dan stakeholders yang terlibat untuk menyukseskan acara ini,” tambahnya.

Ketua Panitia Black Jack Hard Enduro, Cania, berharap, pemerintah daerah bisa mengusulkan agar event ini menjadi kalender tahunan daerah, serta tidak hanya diselenggarakan di satu lokasi saja. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas destinasi wisata di Tanah Datar. 

“Acara ini bertujuan untuk mendatangkan offroaderoffroader nusantara ke Tanah Datar. Di tahun kedua, yang mendaftar ada yang dari Provinsi Riau, Jambi, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Bandung, bahkan Sulawesi. Tahun mendatang, kami akan menggelar lagi yang lebih besar, dan direncanakan akan hadir dari 12 negara,” ujar Cania.

Braaapers pasti sudah terbayang, kan, keseruannya akan seperti apa? Mari kita nantikan bersama-sama Black Jack Hard Enduro 3 di tahun 2024 mendatang! (raf)