Bahagia! Meski Tak Podium, Mikko Januari Dapat Hadiah 1 Juta dari Sponsor

By: VMX Media | 07/08/2023 | 263
Bahagia! Meski Tak Podium, Mikko Januari Dapat Hadiah 1 Juta dari Sponsor

BANDUNG, VMXMedia.ID – Pembalap Arka Racing Team, Mikko Januari, mendapat hadiah tak terduga ketika mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Enduro Seri 1 di Sirkuit Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Minggu (6/8).

Dilaporkan kontributor VMX Media, Anggi Andika F., Mikko tampil maksimal di kejuaraan tersebut. Namun, ada hal tak terduga menghampirinya seusai mengikuti race tersebut. Pembalap Kelas Build-up Open ini, mendapatkan hadiah uang tunai Rp1 juta rupiah dari pihak sponsor.

Pemberian hadiah uang tunai tersebut dilakukan karena Mikko telah berhasil melakukan challenge terhadap pembalap Kelas Build-up Open, untuk menjadi yang tercepat dari start hingga tikungan R1 Sirkuit Siliwangi. Adapun challenge tersebut dikhususkan untuk Kelas Build-up Open saja sebagai penutup selesainya rangkaian race

Meskipun Mikko masuk 6 besar di Kelas Build-up Open, ia sedikitpun tak berkecil hati karena sudah semaksimal mungkin dan menerima semua tantangan dengan selamat.

“Senang bisa ikut event bergengsi ini. Meskipun tadi posisi sudah di depan, tiba-tiba trouble sehingga harus mundur ke posisi 6 sampai finis. Tidak apa-apa tetap disyukuri,” ujar ayah dari Maryta Alea Zahira ini. 

Meskipun tidak podium, Mikko tetap senang karena mendapatkan hadiah tak terduga tersebut. “Ya, sayapun tak menyangka. Ini mungkin gantinya dari Allah SWT untuk saya,” ujarnya.

Ke depannya, Mikko berharap, event enduro semakin maju dan ia akan lebih mempersiapkan dirinya untuk lebih giat berlatih. 

Selamat yaa, Mikko! Mari kita tunggu aksimu di balapan selanjutnya yaa. (aa)