Akui Persaingan di Kelas GTX Pro Sangat Sengit, M. Excel: Tinggal Rezeki Kita yang Menentukan

By: VMX Media | 11/06/2023 | 253
Akui Persaingan di Kelas GTX Pro Sangat Sengit, M. Excel: Tinggal Rezeki Kita yang Menentukan
M. Excel

TEGAL, VMXMedia.ID – Pembalap grasstrack dari tim BSM 313, M. Excel, sempat mengalami kendala motor di Putaran 2 Kasal Cup JC Supertrack, yang berlangsung di Tegal. Hal ini terjadi saat ia bermain di kelas Bebek Sport Trail, Sabtu (10/6).

“Balapan Bebek Sport Trail kemarin saya mengalami trouble engine rasio persneling. Gigi 2 dan 3-nya agak patah. Jadi, saya tidak memaksakan dan tetap memutar sirkuit untuk menjaga poin saja,” tutur M. Excel kepada VMX Media, Minggu (11/6).

Saat ini Excel telah menyiapkan motor kedua untuk kembali melanjutkan dan memaksimalkan balapannya hari Minggu (11/6) ini. Menurutnya, ia sangat senang bisa bermain di Kota Tegal dan menjajal Sirkuit Bung Karno, yang notabene baru dibangun.

Pembalap dengan nomor start #100 ini menyebut, persaingannya di trek kelas  GTX Pro sangat sengit. Lawan-lawan yang harus dihadapi kali ini semuanya cukup berat. 

“Antusias pembalap sangat bagus untuk mengikuti seri 2 ini. Saya sangat suka dengan layout treknya. Persaingannya sangat sengit, tinggal rezeki kita yang menentukan hasil balapannya,” jelasnya. (ss)